News Update :

Ternyata Begini Rupanya "Kerja Sama" Antar Polisi

Selasa, 03 Januari 2012


Ilustrasi

kejadiannya barusan td pagi gan pas ane berangkat kerja, ane ditilang gan tanpa alesan yg jelas

begini ceritanya gan, jam 7.45 ane berangkat menuju kantor gan
tiap hr ane lewat jln yg emang di jagain ama polisinya gan, yaa karna udah biasa lewat situ jd ane nyantai aja deh tanpa ada rasa khawatir, secara perlengkapan ane lengkap
trus gak beberapa lama ane kluar dr komplek ane, tiba ada motor H*NDA TI*ER mepet ane, pas ane liat gak taunya polisi gan, ane disuruh menepi, wahh perasaan udah kagak enak aja nih, kalo di pikir2 motor ane standar, spion ada, lampu idup

pas ane berhenti terjadilah percakapan brikut:

P= polisi
A= Ane

P = selamat pagi mas
A = pagi jg pak , ada apa ya pak??
P = bisa liat sim dan stnknya??
A = (sambil nyerahin sim dan stnk)
P = tau gak mas kesalahannya ap??
A = lho, ,perasaan gak ada yg salah tuh pak, surat2 lengkap, spion ada, lampu idup, dimana kesalahan saya pak??

jawabannya bikin ane SHOCK gan

P = tadi saya liat lampu rem motor mas gak nyala sewaktu mengerem

WTF!!! emang ntu polisi tau apa kpn ane ngeremnya,
apa ane jg harus bilang ke dy klo ane mw ngerem

A = lho, ini saya ngerem idup kok pak
P = iya, tp td saya liat tidak hidup

set dah pinter amad dah ntu polisi nyari2 kesalahan
dalem hati ane, ni polisi pinter amad nyari duit buat sarapan
apes deh ane hr ini

P = sekarang ikut saya ke pos polisi

nah, masalahnya gak berhenti sampe dsitu gan
setelah nyampe di pos polisi, ada polisi yg jaga dsitu, ni polisi yg biasa jaga di depan komplek ane gan, krna gak jauh dr situ emang ada pos polisi, begini percakapannya gan:

P1= polisi yg nilang ane
P2= polisi yg jaga
A= ane

P1 = pagi pak, ini tolong di proses saudara ini, (ngomong ke Polisi yg jaga, sambil nyerahin sim dan stnk ane)
P2 = pagi jg, dimana kesahannya?? (pura2 nanya formal lg nih )
P1 = lampu rem mas ini gak menyala
A = lho, idup kok td pak lampunya, kan td bpk liat sendiri
P1 = sekarang urusan mas sama bpk ini
( sambil narik tgn polisi yg jaga kedalem, ane jd curiga ni, krna pnasaran, ane nguping deh lewat jendela,
ternyata percakapannya sungguh mengagetkan ane gan!!
kira2 begini gan yg ane denger

P1 = seperti biasa ya
P2 = iya, diaturlah diatur
WTF!!! ternyata mereka ber2 udah sekongkol gan a.k.a sekutu :mahos , dengan hasil tilangan di bagi 2

kluar deh mreka, ane buru2 duduk manis lg gan
P1 ngeluyur kluar meninggalkan pos
tinggal ane ama polisi yg jaga:

P2 = (sambil ngeluarin surat tilang) jd mas melanggar UUD "bla bla bla" ane kagak ngerti gan msalah UUD
A = lho pak, jd saya di tilang nih??
P2 = iya, karna mas udah melanggar peraturan (peraturan , udah sedikit esmosi ane gan)
A = td kan bpk liat sendiri lampu saya nyalah
omongan ane gak di gubris gan
P2 = jd gmna, mas mau ikut sidang ato DAMAI ??

krna ane udah telad, buru2 mw ke kantor, jd ane bilang "damai aja pak"..secara ane pikir biarlah ilang 50rb buat sedekah ke polisi yg kismin ini itung amal bulan puasa
dy bilang klo damai 150rb!!! WTF!! cuma lampu rem doank 150rb???
karna ane gak mau ambil pusing n waktu udah mepet telad ke kantor, ane nego dikit ama ntu polisi
akhirnnya kita sepakat 100rb (apes dah ane hr ini , uang THR tuh gan )
dr situ langsung aja ane , sambil mikir di jalan KOK MASIH ADA AJA OKNUM SEPERTI ITU DI BULAN RAMADAN, UDAH GAK PUNYA DUIT LG AP??? SAMPE2 "MERAS" UANG RAKYAT KECIL

buat agan2 semua berhati2lh di jalan raya, siapa tw ketemu ama oknum2 seperti itu, semoga pengalaman ane bisa bermanfaat bwt agan2 smua. . .

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.