News Update :

Rambut Jambul, Syahrini Plagiat Agnes Monica?

Minggu, 15 Januari 2012

Kontroversi jambul yang dipakai oleh Syahrini rupanya semakin melebar. Seperti yang diketahui, belakangan Syahrini yang sebelumnya tenar dengan bulu mata palsu anti badai Tsunami, badai Katrina, dan anti septik itu kini mulai menggunakan jambul sebagai salah satu style khas dirinya.

Syahrini mulai menggunakan jambul di setiap penampilannya semenjak menyambut bintang sepakbola David Beckham, di mana dirinya mengenakan jambul Khatulistiwa. Lalu dalam FFI 2011 dia mulai memperkenalkan jambul terowongan Mina dan puncaknya di acara Trans Dekade, di mana pelantun Kau Yang Memilih Aku ini hadir dengan jambul terowongan Casablanca dan gorong-gorong Sudirman.

Namun rupanya jambul yang kini naik daun oleh Syahrini itu sudah pernah dikenalkan sebelumnya oleh Agnes Monica. Setidaknya itu yang diakui oleh fans Agnes, di mana mereka menyebut sang idola adalah pelopor pemakai jambul jauh sebelum Syahrini.

Salah satu fans memposting beberapa foto Agnes yang mengenakan jambul. Bahkan dalam salah satu foto, fans berseloroh bahwa Agnes yang berfoto dengan jambul bersama beberapa orang lainnya itu memakai jambul persahabatan antar bangsa.


foto: @Juanda hasid SorumBa | Bennu_MakeUp


foto: @Juanda hasid SorumBa | Bennu_MakeUp

Bahkan saat dirinya menghadiri acara American Music Awards yang ke-38 pada tahun 2010, Agnes sudah memakai gaya rambut berjambul. Beberapa komentar fans pun sepertinya mendukung Agnes, seperti:

"Agnes duluan kale yang pake jambul dari jaman taun 2003-an, dia juga pake jambul dan kebaya di majalah Aneka Yess. Syahrini itu baru, cuma dia publikasi pake nama-nama aneh. Kalo Agnes kan gak mentingin begituan!"

"Ternyata Syahrini plagiat ya," komentar lainnya.

Nah, kalau seperti itu, siapa sebenarnya pemilik jambul yang sah? (kpl/aia)
sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.