News Update :

Prihatin, Manohara Dirikan Sekolah Anak Yatim

Minggu, 15 Januari 2012


Manohara foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ketika dijumpai usai mengisi acara Hitam Putih di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/12) malam, selebritis Manohara menceritakan kesibukannya saat ini yang akan mendirikan sekolah untuk anak yatim.

"Memang masu bikin ya, masih dalam proses, emang agak lambat karena nunggu yang bagus. Awalnya murid 10, tapi aku tetap fokus biar mereka mengembangkan karirnya. Kalau lokasinya di Sentul kan dekat kawasan golf. Jadi ada sungainya, bagus untuk anak-anak," ungkap Manohara.

Disinggung mengapa dirinya mendirikan sekolah anak yatim, Manohara mengakui bahwa dirinya prihatin dengan nasib mereka. Bahkan dirinya yang bingung dan prihatin itu akhirnya bekerja sama dengan Sampoerna Foundation.

"Aku tetep founding sekolah itu, emang gak bisa cepet. Baru setahun, dua tahun berkembang. Nanti akan diajarkan bahasa Inggris, ini basic yang baik. Akan ada program pembelajaran membangung opini. Ini sekolah berbeda dari kebanyakan. Aku niat banget, ini lagi riset cari program sekolah," lanjutnya.

"Kalau untuk kerjasama dengan asosiasi udah banyak ya. Pernah sama Pita Kuning juga. Nanti kalian akan lihat kalau aku belajar mengenai sistem sekolah yang baru. Setelah itu baru bikin proposal yang benar," usai perempuan yang sempat menjadi istri dari pangeran asal Kelantan, Malaysia. (kpl/adt/aia)
sumber
Share this Article on :

1 komentar:

zaenal mengatakan...

bukan karena kecantikanmu tapi langkah keimananmu yang kau pancarkan MANOHARA *****************
kata bang haji !!!????
aku suka kamu sejak dahulu

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.