News Update :

Sepatu Andik Dicuri di Malaysia

Senin, 02 Januari 2012



Menghadapi Juara Malaysian Super League (MSL), Persebaya harus menunggu hingga menit ke-84 untuk bisa menyamakan kedudukan melalui aksi individu bintang mereka, Andik Vermansyah, Jumat (23/12).

Namun ada cerita menarik di balik penampilan gemilang Andik pada pertandingan itu, tak hanya menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang menjadi kandang lawan, Andik juga harus beradaptasi dengan sepatu 'barunya'. Gara-garanya sepele, penggawa Timnas U-23 itu kehilangan tasnya yang berisi sepatunya dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Kota Bharu.

"Itu sepatunya Pak Haji Halil (Mat Halil). Agak kurang pas, tapi mau bagaimana lagi wong sepatu saya hilang," ucap Andik seperti disitat dari situs Indonesian Premier League (IPL).

"Untung saja bisa cetak gol, Mas. Gol itu saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sebab pertandingan ini kan juga ditayangkan langsung di Indonesia," imbuhnya.

Pihak ofisial Persebaya sudah berusaha maksimal untuk mencari tas Andik yang hilang itu ke kantor Air Asia hingga ke pihak Bandara Sultan Ismail Petra, Kota Bharu, namun hasilnya nihil. Akhirnya Andik pun harus rela memakai sepatu Mat Halil. Andai saja Andik memakai sepatunya sendiri pada pertandingan itu.

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.