News Update :

Mesra dengan Fathir, Bungkam Soal Ariel

Senin, 02 Januari 2012

Mesra dengan Fathir, Bungkam Soal Ariel

Luna Maya tak canggung bicara adegan mesra dengan Fathir Muchtar dalam film 'My Blackberry Girlfriend'. Namun, bungkam saat ditanya soal Ariel. Mengapa?

Berikut ini wawancara singkat dengan Luna, di FX Senayan, Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Canggungkah memeluk Fathir?
Canggung? Nggak banget. Aku dah, kenal Fathir lama banget. Jadi sama sekali nggak canggung. Itu biasa aja.

Tak takut tergoda?
Cinta lokasi, nggak mungkin. Kalau pun mau juga sudah dari dulu.

Penampilan baru, nih?
Aku baru potong rambut, aku bosan panjang. Selama 10 tahun rambutnya panjang terus. Sekarang ingin penampilan yang berbeda. Awalnya aku minta di atas bahu, saat lihat hasilnya kependekan banget. Tetapi ya sudahlah, nggak apa-apa, kok.

Tahun 2012, ada resolusi?
Saya tipe orang yang tak punya resolusi. Dari tahun ke tahun, pengen ini, tapi meleset semua. Jadi diganti dengan yang lain-lain.

Lantas?
Jadi sekarang aku berpikir go with the flow. Kalau memang dikerjakan baik, baik saja. Nyantai saja sih. Dan, tahun baru ini belum ada rencana pergi kemana. Mungkin di rumah saja atau ke Bandung nonton bareng sama fans.

Kabar putus dari Ariel 'Peterpan'?
Nggak ada kabar apa-apa (soal kabar putus dari Ariel). Itu kan, cuma wartawan saja yang iseng. Untuk masalah di luar film saya nggak mau jawab. [aji]


sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.