News Update :

Peramal Kiamat Ubah Ramalan Kiamatnya

Jumat, 06 Januari 2012



Kali ini prediksi Camping gagal mengenai kiamat yang akan terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2011 kemarin, Harold Camping berkilah bahwa sebenarnya kiamat itu datang pada 21 Oktober nanti.

Camping yang memprediksi 200 juta pemeluk Kristen akan pergi ke surga pada saat kehancuran pada Sabtu kemarin. Karena tidak jadi kiamat, dia merasa hancur pada saat prediksinya meleset. Akhirnya dia pun mengungsi ke sebuah hotel bersama istrinya.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (24/5/2011), kelompok independen miliknya dari stasiun Family Radio International, telah menghabiskan dana jutaan dolar untuk membuat lebih dari lima ribu billboard dan 20 bus yang bertuliskan pesan hari Kiamat.

Tapi kini Camping berkilah bahwa sebenarnya hari kiamat tersebut akan datang lima bulan kemudian dari sekarang, yaitu 21 Oktober, itu terjadi ketika dunia ini akan ditelan oleh sebuah bola api raksasa.

Ini bukan pertama kalinya penyiar radio tersebut memprediksikan hari kiamat yang salah, pada tahun 1994 Camping memprediksi bahwa kiamat akan terjadi, tapi kemudian dia mengatakan telah terjadi kesalahan penghitungan matematis.

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.