News Update :

Kumpulan Hasil Survei Seks Terunik di 2011

Minggu, 15 Januari 2012

Banyak fakta menarik tentang s3ks yang terungkap lewat survei dan penelitian ilmiah. Beberapa di antaranya bahkan terkesan tidak masuk akal atau menimbulkan kontroversi. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini enam hasil survei menarik yang pernah dilakukan di 2011.


1. Wanita Lebih Pedulikan Makanan daripada Seks

Sebuah survei yang dilakukan pada 5,000 orang menunjukkan bahwa wanita lebih mengkhawatirkan apa yang mereka makan daripada masalah seks. Survei yang diadakan di Inggris itu juga menemukan, 25 persen wanita memikirkan makanan setiap 30 menit, sementara hanya 10 persen wanita yang diketahui memikirkan seks sesering itu.

Hal itu dikarenakan wanita sangat mementingkan masalah berat badan dan penampilan dibandingkan pria. Sebanyak 4 dari 10 wanita mengaku selalu memikirkan tentang diet dan berat badan mereka, dan lebih dari 60 persen merasa tidak suka makan di depan pasangan mereka.

2. 25% Orang Mengangkat Telepon Saat Berhubungan Seks
Perusahaan asal Inggris, MyPhoneDeals.co.uk melakukan polling untuk mengetahui kecenderungan penggunaan telepon pelanggan untuk menghindari situasi tertentu. Salah satu pertanyaan menarik dari polling tersebut adalah, apakah mereka pernah menjawab telepon saat bercinta. Ternyata, 25 persen responden mengaku pernah melakukannya.

3. Kemampuan Wanita untuk Orgasme Bisa Dilihat dari Bentuk Bibirnya
Stuart Brody, psikolog dari University of the West di Skotlandia mengklaim, kemampuan orgasme wanita bisa diketahui hanya dengan memerhatikan bentuk bibirnya. Dalam tulisannya yang berjudul 'Vaginal Orgasm Is More Prevalent Among Women with a Prominent Tubercle of the Upper Lip', Stuart menyebut area di bawah cupid bow (lekukan pada bibir atas) yang disebut tubercule, bisa jadi indikator kepuasan seksual wanita.

Jika tubercule tampak penuh dan tebal, menandakan wanita puas dengan kehidupan seksualnya (sering orgasme saat bercinta). Menurut Stuart, tubercule yang penuh kerap diasosiasikan dengan hasrat seksual yang tinggi.

4. 1 dari 5 Wanita Lebih 'Suka' Facebook Ketimbang Seks
Menurut survei yang dilakukan majalah Cosmopolitan terhadap 2,000 responden, 1 dari 5 wanita lebih suka memberi tanda "like" pada status teman, memposting video lucu dan 'menguntit' mantannya di Facebook ketimbang bercinta. Survei tersebut mengungkapkan, 20 persen wanita lebih pilih tidak bercinta daripada harus jauh-jauh dari Facebook selama satu minggu.

5. Wanita Berpotensi Jadi Lesbian Seiring Bertambahnya Usia
Mungkin ini merupakan hasil penelitian tentang seks yang paling kontroversial di 2011. Sebuah studi mengungkap bahwa orientasi seks wanita cenderung berada di area abu-abu. Para peneliti di Boise State University menemukan bahwa dalam kelompok wanita heteroseksual, 60 persennya diketahui tertarik secara fisik dengan wanita lain. Sementara 45 persen wanita mengaku pernah berkencan dengan sesama wanita, dan 50 persen pernah berfantasi seks dengan sesama jenis.

6. Wanita Penggemar Games Komputer Lebih Sering Bercinta
Wanita penggila games di Facebook, ponsel, iPad atau komputer dilaporkan lebih sering bercinta dibandingkan wanita yang bukan penggemar games. Hal itu terungkap dari penelitian yang diadakan Harris Interactive, jasa penyedia survei untuk perusahaan permainan GameHouse.

Tak hanya lebih sering bercinta, tapi mereka juga cenderung berkomitmen untuk menjalin hubungan asmara yang serius. Sebanyak 64 persen wanita yang hobi game online telah menikah atau berpacaran dalam jangka yang lama. Dihitung dari skala 1 - 10 (nilai 10 berarti sangat puas), 71 persennya menghitung hubungan asmara mereka dengan nilai 6 atau lebih.

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.