News Update :

Melahirkan, Istri Sule Ditangani Dukun Beranak

Selasa, 03 Januari 2012


Sule @ Foto: mobile.seruu.com

Kabar bahagia datang dari Sule. Komedian yang satu ini tengah merayakan kelahiran anak keempatnya pada hari Senin (26/12) kemarin. Lina, istri Sule, melahirkan bayi seberat 3kg dan panjang 49cm tersebut dengan dibantu oleh paraji (dukun beranak).

"Nggak tahu mau ngelahirin gitu dikira mules biasa. Pernah tanggal 21 mules kayak gitu, nggak tahunya bukan melahirkan makanya tadi nggak buru-buru ke rumah sakit. Nyangkanya nggak lahir hari ini karena sebelumnya sudah pernah mules juga akhirnya dipanggil juga emak. Tadi sudah nggak kuat, makanya emak ke sini. Diurut sebentar juga sudah keluar, kepalanya sudah nongol duluan," terang Sule.

Pasangan Sule dan Lina tentunya sangat senang atas kelahiran anak keempatnya. Saking senangnya, Sule bilang jika wajah sang buah hati mirip dengan sang istri, bukan dirinya. "Kalau mirip saya jelek," sambungnya, seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

Sebenarnya, dokter memprediksi Lina akan menjalani persalinan Januari tahun depan. Di luar dugaan, si bayi lahir lebih awal dari yang diperkirakan, lantaran ibu Sule mengatakan jika tak lebih dari seminggu lagi bayi tersebut akan lahir ke dunia. "Jadi pas hitungan emak," lanjut bintang OVJ itu.

Sule lebih memilih jasa dukun beranak untuk proses persalinan sang istri, karena keluarga Sule dari garis keturunan ayahnya, lebih banyak ditangani dukun beranak ketika persalinan.

"Diurut sebentar juga sudah keluar, kepalanya sudah nongol duluan," ungkapnya setengah berkelakar. (kpl/dew)



sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.