News Update :

Saling Menghargai..Sebuah Pengorbanan "Kaum Lelaki" demi Gadisnya

Rabu, 18 Januari 2012

Menghargai bukan meminta untuk di bandrol harga berapa rupiah , tapi tolong hargai demi sebuah hubungan yang di jalin agar punya posisi , bukan posisi sebagai kiper maupun sayap ataupun paha bawah , tapi sebuah posisi walau hanya setitik di relung hati . *plak , gombal njir*

okeokeee gausah banyak berbacot langsung aja gue ucapin salam
Assalamualaikum WrWb.

dapet ide ngepost ini dari mimpi entah dari mana mulainya tapi marilah kita simak
jujur ini kalo di lihat dari isinya lebih menjurus kepada perasaan seorang LELAKI kepada gadis yg di puja dan ia rela berkorban demi senyum yg terkembang di gadis tersebut . langsung saja kita mulai ..

wahai para kaum hawa , tidakkah kau ingat seberapa kita para lelaki rela berkorban demi kamu . disini kau akan melihat betapa perihnya kehidupan kami , demi mengembangkan sebuah senyum di wajahmu wahai para gadis .

1. Motor kami sering mogok saat ingin 'ngapel'



yapp , motor kami selalu mogok , kamu para gadis tidak akan tahu mengapa motor kami mogok , yap benar , uang yang tadinya di gunakan untuk service motor , tapi kami gunakkan untuk membelikan sebuah hadiah istimewa saja kepada kamu , kami rela mendorong motor ber-mil mili meter demi bertemu kamu wahai kaum gadis .

2. Bensin kami sering habis .



bensin kami sering mengalami kehabisan , dan yang paling kami syukuri bensin kami tidak habis saat bersama anda , biarkanlah kami para lelaki yang mendorong sendirian , sementara lo para gadis senang sudah kami antar sampai tujuan :') , terkadang kami akan menghemat dalam mengisi bensin , yg seharusnya takaran 10rb , kami cukup mengisi 5rb .

3. berhemat hemat jajan .



kami rela berhemat hemat jajan , demi seseorang yang kami cintai , bahkan sering kami jatuh sakit akibat tidak jajan apa yang kami sukai , uang sisa jajan kami gunakan untuk nomor berikut .

4. Beliin lo pulsa .



walaupun lo ga minta , tapi jujur dengan pulsa lo yang habis kami rela uang sisa jajan kami di gunakan untuk membelikan engkau sedikit pulsa , walau terkadang kami sering memaksa untuk membelikan engkau pulsa , tapi ingatlah , itu bentuk perhatian yang amat rindu dan mendalam dari seorang lelaki .

5. Hal yang paling mendasar dari hati lelaki .

ingatkah kau para kaum gadis ? kami sering mengajak engkau untuk makan walau sederhana , seperti contoh berkut ..







dari segelintir jajanan diatas , tahukah ? apakah engkau melihat hati kami , di saat kami sedang makan bersama kamu kami selalu berfikir , apakah uang kami kurang ? kami sangat takut dan malu apabila uang kita kurang untuk makan walau di tempat yg sederhana bagimu  , mungkin kamu ga akan ngeliat seberapa malunya kami kalau uang yang kita bawa kurang , walau kamu ingin membayarnya kami sangat tidak mau untuk di bayarkan , biarkanlah harga diri kami di lecehkan oleh abang2 tukang jajanan daripada harus kamu yang membayar ..

setelah membaca dari apa yang telah anda baca , mungkin kalian para gadis akan mengacuhkan apa yang ada di setiap katakata saya ketik , setidaknya kalian sadar , walau kami kere , walau kami tongpes , kami akan selalu bisa membahagiakan kamu dengan cara cara apa yang kami bisa yg selalu menyiksa bathin dan pikiran kami hingga tak bisa tidur , apa yang harus kami perbuat untuk kamu apabila kami tidak memiliki uang yang pas untuk jalan bersamamu di kemudian hari ,
Renungkanlah apa yang harus di renungkan , kami tidak minta untuk di hargai , tapi tolong jangan buat hati kami hancur , hati kami sangatlah rapuh , mencintai dengan banyak begitu banyak pengorbanan ( bukan pengorbanan macam bunuh diri , cuman cowok tolol pake bunuh diri segala ) dengan apa yang kami bisa ..
jangan sakiti kami , tolong hargai apa pengorbanan yg kami berikan untuk sebuah senyum di wajah kamu wahai para gadis .
dari petikan kata kata ini , gue punya kata kata jelek buat lo semua nih ..


Dari sebuah kata menghargai , anda melihat sebuah potensi dari dua insan , apabila suatu katakata tersebut di tanamkan , maka hubungan dari dua insan manusia akan langgeng selamanya , saling menghargailah pasangan anda , jangan buat mereka kecewa dengan segala apa kekurangannya , cintailah kekurangannya , niscaya kau akan mendapat kelebihan darinya .

sekian ...
( 5 nomor di atas bukan berarti hanya 5 saja pengorbanan kami , tapi itulah yang paling sering kami rasakan  )
sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.