News Update :

500 Gang Motor Moonrakers Ngamuk Di Pantai Pangandaran

Selasa, 03 Januari 2012

Kebrutalan gang motor biasanya aku denger dari media Gan, dari tv-tv dan internet. Sekarang aku ngalamain sendiri, sadisme gang motor. Tercatat sekitar 500 gang motor dari Bandung konvoi menuju Pantai Pangandaran, jawa barat. Rumah aku sendiri di Kec. Banjarsari Gan, salah satunya jalan yang sering di lewatin pasukan gang motor. Kebiasaan gang motor gan, pasti semuanya ngalamin sendiri, kalau mereka suka bawa tongkat bisbol, kayu gelongongan, samurai, rantai babi (enggak sekalian jerapah), bedog, pisau dapur, celurit, mungkin itu perlengkapan tempur mereka Gan. Tapi tempur ma siapa yah. Di jalan perlatan itu, acap kali aku sering liat gan, di acungin, samurainya yang panjang itu sabet-sabetin ke udara, kayak dia penguasa jalanan aja.

Tangal 04 Juni 2011, 500 Gang motor Moonrakers (M2M) berbuat onar di pangandaran Gan. mereka nyiksa nelayan yang baru melaut, tangan si nelayan buntung kena samurai gang motor Moonrakers. Hingga trit ini u pdate, pelakunya belum jelas, masih menjadi burin kepolisian Ciamis. Ya ampun,,,, mau jadi apa negara ini. baaimana penglaman agan, pada gang motor ini. Lebih baik kita buka borok mereka gan.

Habis googling gan, ternyata gang M2M adalah gang paling tua di Kota Bandung, mereka berdiri 28 Oktober 1978, itu salah satu gengmot terbesar di Bandung, mereka punya sejarah kekerasan dengan gang motor XTC dan Brigez. Anggotanya emang ribuan dan tersebar hampir diseluruh daratan Jawa. Mereka katanya sangar-sangar gan, tapi berani ribut keroyokan. Mereka emang sangar di jalanan, sewaktu di gelandang ke porles, mereka pada sesungukan, nangis kayak anak TK. Mereka mewek enggak malu ama tatonya apah. Ironisnya gini gan, anggota gang itu isinya kebanyakan pelajar dari SMP-SMA yang otaknya masih mudah di cuci sama sama hal konyol. jujur gan, ane prihatin, bagi agan yang tinggal di bandung dan kantong-kantong gang motor, aku minta kerja samanya gan, kita yang terdidik, dan kita yang lebih beruntung, bisa menasehati mereka. Mungkin dari keluarga terdekat dulu.

Bendera Moonrakers:


jaket Moonrakers:


Lambang Kebanggaan:


Moonrakers di tangkap:


Sesepuh Moonrakers:


Area Pembuntungan:


DOSA-DOSA MOONRAKERS SEBELUM BUNTUNGIN TANGAN NELAYAN
- Menggerung-gerungkan motor
- Menolak bayar bensin di SPBU Kec. Banjarsari Dan Kota Banjar Patroman
- Makan diwarung-warung pinggir jalan nolak bayar
- Pinjam sepeda di penyewaan menolak bayar
- Melempar mangkok berisi air kepada turis
- Menyabet tangan Cunang (Korban Nelayan) dengan Clurit

Ralat : gang motor yang buntungin tangan nelayan bukan XTC, tapi Moonrakers. Sebagai penulis threed aku mohon maaf atas kesalahan ini. Maaf ya Gan, TS terlalu cepat posting, karena keburu emosi.

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.