News Update :

Cristiano Ronaldo Diolok-olok Sang Mantan

Kamis, 13 Oktober 2011



Entah karena masih sakit hati ataupun kecewa Cristiano Ronaldo kian hari kian lekat dengan Irina Shayk, mantan kekasihnya yang terdahulu tiba-tiba memberikan hujatan kurang enak kepada pemain Real Madrid tersebut.

Mantan CR7 yang bernama Nereida Gallardo hari kemarin mengolok si mantan kekasih di salah satu media kenamaan Inggris, The Sun. Ronaldo dicap si pretty boy yang tak berotak.

Menurut Nereida Gallardo mantannya itu hanya menang tampan namun tidak cukup pandai, bahkan jika harus dibandingkan dengan kekasihnya saat ini CR7 ia sebut masih kalah 'garang'.


Nereida Gallardo

Pemain depan yang sedang tajam itu sendiri dua pekan lalu bilang bahwa banyak orang mencemoohnya dirinya, karena merasa iri dengan kekayaan, ketampanan, serta kehebatannya di lapangan hijau.

Lalu Nereida berucap, "Dia memiliki ego yang terlalu besar. Dia pun juga tidak cukup memiliki kepandaian. Dia payah di tempat tidur. Kekasih saya sekarang jauh lebih baik darinya," seperti yang dilansir oleh The Sun.

Nereida sendiri dulunya memang kekasih Ronaldo, namun wanita yang juga pernah berkencan dengan Sergio Ramos itu dicampakkan Ronaldo hanya melalui pesan singkat (sms).

Komentar ini muncul hanya beberapa hari setelah beredar gosip, jikalau pemain asal Portugal ini ingin segera menuju ke pelaminan bersama kekasihnya yang asal Rusia itu pada tahun ini.





Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.