News Update :

Waduh! Kancing Jaket Eva Longoria Lepas Pas Lagi Live Show!

Kamis, 07 Juli 2011

KESALAHAN selama syuting siaran tunda bisa diperbaiki, tapi tidak demikian dengan siaran langsung. Eva Longoria mengalaminya saat menjadi bintang tamu acara bintang di televisi.


Aktris seksi ini bermaksud membicarakan debut buku memasaknya Eva's Kitchen: Cooking With Love For Family & Friends saat menjadi bintang tamu acara "Late Show". Ia datang ke studio televisi CBS mengenakan setelan jaket tuxedo tanpa dalaman dan celana pendek berwarna biru tua.

Namun, di tengah perbincangannya bersama host "Late Show", David Letterman, salah satu kancing jaket Eva tidak sengaja terlepas. Kejadian memalukan itu bahkan hampir memperlihatkan payudaranya, hingga sempat membuat David diam.

Kata pertama yang keluar dari mulut Eva adalah, "Oh, kancingku!", lalu dengan cepat menutup dadanya dengan salah satu tangan sambil berpaling ke David dan berujar, "Saya mohon maaf, tapi saya harap Anda tidak melihat apa-apa". Sambil berkelakar David menjawab, "Oh Tuhan, kita akan kehilangan izin minum kali ini." Demikian seperti dikutip laman Daily Mail, Jumat (8/4/2011).

Bintang "The Desperate Housewive" ini lebih lanjut menuturkan soal keahliannya memasak.

"Ya, saya bisa memasak. Saya sudah bisa membuat fillet ikan sejak 7 tahun. Sebagian besar resep (di buku terbaru) berasal dari keluarga saya," tuturnya.

Usai syuting, Eva mem-posting status di akun Twitter-nya, "Saksikan penampilan saya malam ini di Late Show pukul 11:35pm/10:30pm. Saya sangat bersemangat."
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.