News Update :

Seorang Pria Mengaku Berhubungan Sex Dengan 1000 Mobil

Kamis, 07 Juli 2011


Edward Smith with one of his former partners

Well kita sering mendengar macam-macam kelainan sex, namun bagaimana jika ada yang mengaku pernah berhubungan sex dengan 1000 mobil.

Edward Smith, yang tinggal dengan "pacarnya sekarang" - sebuah Volkswagen Beetle putih bernama Vanilla, bersikeras bahwa dia tidak "sakit" dan tidak memiliki keinginan untuk mengubah cara hidupnya.

"Saya menghargai keindahan dan saya lebih dari mengagumi keindahan mobil sampai saya sadar itu adalah ekspresi cinta," katanya.

"Mungkin aku sedikit aneh tetapi ketika saya melihat film seperti Herbie dan Knight Rider, di mana mobil menjadi memikat, karakter yang dapat dipeluk itu sungguh luar biasa.

"Aku seorang romantis. Aku menulis puisi tentang mobil, saya bernyanyi untuk mereka dan berbicara dengan mereka sama seperti pacar. Aku tahu apa yang ada di hati saya dan saya tidak punya keinginan untuk berubah."
Dia menambahkan: "Saya tidak sakit dan saya tidak ingin melukai siapa pun, mobil hanya preferensi saya."

Mr Smith, 57, pertama kali berhubungan seks dengan mobil pada usia 15, dan dia mengklaim tidak pernah tertarik pada perempuan atau laki-laki.

Tapi matanya jelalatan juga, tidak hanya dengan mobil namun juga "jenis" kendaraan lain. Dia mengatakan bahwa pengalaman seksual yang paling kuat adalah "bercinta" dengan helikopter TV Hit dari tahun 1980-an Airwolf.

Seperti halnya Vanilla, ia menghabiskan waktu secara teratur dengan kendaraan yang lain - sebuah 1973 GT Opal, bernama Cinnamon, dan 1993 Ford Ranger Splash, bernama Ginger.

Sebelum Vanilla, ia memiliki hubungan lima tahun dengan Victoria, sebuah VW Beetle 1969 yang dia beli dari keluarga Saksi-Saksi Yehuwa.

Tapi dia mengakui bahwa mobil-mobil yang telah "dinodainya" kebanyakan milik orang asing atau mobil showroom.

Hubungan terakhirnya dengan seorang wanita 12 tahun yang lalu - dan ia tidak bisa membawa dirinya puas, meskipun ia berhubungan seks dengan gadis di masa mudanya dulu.

Mr Smith, dari negara bagian Washington di AS, menyimpan rahasia selama bertahun-tahun, tetapi setuju untuk diwawancarai sebagai bagian dari dokumenter channel Lima diacara "mechaphilia".

Berbicara tentang bagaimana gairah sex yang tidak biasa ini muncul, Mr Smith mengatakan: "Ini adalah sesuatu yang tumbuh sebagai bagian dari saya ketika saya masih kecil dan tidak dapat digoyahkan.

"Saya hanya mencintai mobil imut awalnya, tetapi selama bertahun-tahun itu dorongan itu semakin kuat terutama ketika masa remaja.

"Ketika saya berumur 13 dan Corvette Stingray muncul, mobil itu sangat menarik dan saya benar-benar menginginkannya.

"Saya sendiri tidak menyadari diri saya sendiri, namun yang aku tahu bahwa aku tidak menyakiti siapapun dan tidak berniat melakukannya."

Dia menambahkan: "Ada saat-saat dimana ditempat asing dan melihat mobil diparkir aku menjadi sangat ingin bercinta.

"Ada mobil tertentu yang menarik saya dan saya akan menunggu sampai malam hari, merayap mendekati mereka dan hanya memeluk dan mencium mereka.

"Sejauh wanita pergi, mereka tidak pernah benar-benar tertarik kepada saya, Dan aku tidak gay.."
Mr Smith sekarang merupakan bagian dari komunitas global lebih dari 500 "pecinta mobil" disatukan oleh forum-forum internet.

Saran buat Mr. Smith apakah anda tahu pekerjaan bernama Psikiater? anda membutuhkannya sekarang juga.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.