News Update :

Pria yang Mempunya Hobi Setubuhi Manyat

Rabu, 06 Juli 2011

Carl Tanzler (8 Februari 1877 – 23 Juli 1952) semasa hidupnya telah menderita kelainan aneh yaitu menyukai bercinta dengan Mayat. Pria kelahiran Jerman ini adalah seorang Radiolog RS Marinir di Amerika Serikat. Hebatnya kasus ini baru terbongkar setelah 7 tahun.


Saat itu, di malam hari Carl Tanzler datang ke makam Elena Milegro untuk membongkarnya dan membawa mayatnya yang tinggal tulang belulang. Sesaat setelah dibawa mayat itu ke rumahnya, ternyata mayat yang tinggal tulang itu, Carl membikin kembali menjadi sosok manusia dengan menggunakan lilin yang telah direndam dengan sutra kemudian ramuannya dibalutkan kepada tulang hoyos.


Setelah Sosok manusia itu jadi, Carl membaringkan mayat itu dan memberi parfum yang sangat banyak untuk menghilangkan baunya. Carl saat itu hidup bersama mayat Alena Milegro itu dan menjadikannya layaknya sebagai sosok manusia hidup. Carl pun sering menyetubuhi Mayat itu.

7 tahun kemudian, saudara Alena, florinda mendengar rumor tentang tanzler yang tidur dengan kakaknya yang sudah meninggal itu. Lalu, florinda pun bergegas untuk menyelidiki mencari tahu yang sebenarnya.

Saat kasus ini terbongkar, Carl sempat ditahan namun dikeluarkan lagi karena dianggap kasus ini telah kadaluwarsa.
Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.