News Update :

Beckham Pamer Perut Hamil Victoria Di Facebook

Sabtu, 09 Juli 2011


Victoria Beckham belum lama ini mengaku tak akan memamerkan perut hamilnya ke publik, seperti yang dilakukan selebriti Hollywood lainnya. Namun sepertinya suami Victoria memiliki pemikiran berbeda.

Bintang LA Galaxy itu justru diam-diam memotret perut sang istri dan memamerkannya di akun Facebooknya. Beckham mengunggah foto Victoria saat sedang berbaring dengan perut yang sudah sangat besar. Foto itu diambil belum lama ini, di minggu-minggu terakhir jelang sang bayi lahir.

"Aku mengambil foto Victoria belum lama ini, tanpa dia ketahui. Dia terlihat luar biasa, sudah sebentar lagi sang bayi akan lahir!," begitu tulis Beckham di Facebook-nya, seperti dikutip Daily Mail.

Dalam foto hitam-putih yang dipamerkan Beckham itu, Victoria tampak berbaring dan berjemur. Ia memakai kacamata hitam dan baju yang hanya menutupi dadanya, sementara perutnya yang sudah semakin membesar terlihat jelas. Sehelai kain tampak menutupi sedikit pahanya.

Victoria sempat dikabarkan akan melahirkan anak keempatnya itu pada Hari Kemerdekaan Amerika, 4 Juli lalu. Namun sampai saat ini, ia masih belum menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.