News Update :

Ahmad Dani Meninggal Dunia, Tewas Terlindas Truk di Tuban

Senin, 17 Oktober 2011

Malang sekali nasib Ahmad Dani Arohman,8, bocah asal Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tewas mengenaskan setelah terjatuh dan terlindas dump truk yang ditumpangi oleh korban saat akan pulang dari sekolah. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Kamis (13/10).



Peristiwa itu bermula saat korban bersama dengan sejumlah teman-temannya pulang dari sekolah .Saat itu melintas dump truk nopol K 1301 KD yang bermuatan pasir. Dani bersama temannya lalu mengejar truk yang dikemudikan oleh Sukri,35, warga Bojonegoro itu untuk naik dan numpang truk tersebut. "Pada saat korban bergelantungan di bak bagian kanan truk langsung terjatuh, kemudian korban langsung tewas setelah terlindas ban belakang bagian kanan dump truk," jelas Kanit Laka Polres Tuban, Iptu I Ketut Sudartha.

Kini petugas kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi mata terkait kecelakaan yang menewaskan bocah SD tersebut, guna mengetahui penyebab pasti dalam peristiwa maut itu. "Pengemudi dump truk sudah kita amankan untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut, selain itu kita juga memeriksa dari sejumlah saksi yang ada untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu," pungkasnya.

Berita ini sempat membuat heboh media sosial seperti Twitter dan Facebook karena ada persepsi kesamaan nama dengan nama penyanyi sekaligus selebritis pentolan grup musik DEWA19 yang tenar yaitu Ahmad Dhani, namun setelah membaca detil beritanya akhirnya khalayak mengerti kalau beda orang yang dimaksudkan.



















Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.