News Update :

Seniwati Miru Kim Sengaja Pose Bugil Dengan Latar Belakang Masjid

Sabtu, 02 Juli 2011

Termasuk pelecehan agama kah menurut Anda? Mengatasnamakan seni lagi lagi seniman wanita Miru Kim mencoba mendobrak batas ketabuan akan hal yang tak patut dilakukan, oleh karenanya dia sengaja mengambil foto di beberapa tempat yang tak umum untuk diambil pose bugil. Seniwati Jepang Miru Kim ini mengejutkan dunia seni internasional setelah tampil bugil di sejumlah bangunan tua seperti di Istanbul, Turki. Demikian dilansir AOL, pekan ini. Ia memotret dirinya di tempat-tempat yang tabu seperti di Paris, Perancis, serta kabel yang tak digunakan lagi di jembatan Manhattan Bridge, Amerika Serikat (AS) sebagai contoh dan membuatnya menarik perhatian internasional.


Perempuan berusia 30 tahun ini mendapat reputasi sebagai seniwati provokatif bagi sejumlah ahli seni yang melihatnya.
"Saya pemalu sejak kecil. Sebagian besar orang berpikir saya bercanda dengan karya seni yang saya buat namun inilah kenyataanya," kata Kim.
Kim mengakui jika banyak orang berbeda pendapat terkait interpretasi dari pekerjaannya dan ia menyukai fleksibilitas dan keterbukaan. "Tubuh di dalam foto merupakan sensor langsung antara jarak di dalam foto dan juga penonton karena semua orang bisa terkoneksi ke dasar paling dalam dari manusia," kata Kim.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.