News Update :

Mobil Polisi Diserang Lebah

Minggu, 03 Juli 2011

Seorang polisi di negara bagian North Carolina, Amerika Serikat (AS), terpaksa mengurung diri sekitar tiga jam. Pasalnya, dia tidak berdaya menghadapi serangan gerombolan lebah, yang mengerubungi mobil patrolinya.

Menurut laman surat kabar Daily Mail, peristiwa itu berlangsung pada Selasa pagi waktu setempat, 17 Agustus 2010. Deputi Sherif Kabupaten Wake, Brandon Jenkins, saat itu ditugaskan untuk memeriksa lokasi kecelakaan yang melibatkan sebuah truk.


Namun, dia tidak tahu bahwa truk itu membawa sekitar 50.000 ekor lebah yang diangkut ke sebuah penangkaran. Menurut pakar setempat, kawanan lebah itu tampaknya baru bangun dari tidur begitu matahari sudah terlihat.

Tiba di waktu yang salah, Jenkins keluar dari mobil patroli untuk memeriksa kotak-kotak yang berserakan di jalan - yang ternyata menjadi tempat berdiam para lebah. Gerombolan hewan yang memiliki sengatan yang sangat menyakitkan itu langsung kompak bergerak ke arah pak polisi.


Jenkins kemudian lari tunggang langgang demi menyelematkan diri ke dalam mobil. Sesampai di dalam, Jenkins menghubungi markas lewat radio untuk minta bantuan. Dia tak berkutik lantaran lebah-lebah itu terus mengerubungi mobilnya.

Tiga jam kemudian, dia berhasil diselamatkan seorang pawang yang berhasil menjinakkan para lebah. Jenkins pun selamat dari amukan lebah.


Namun, tak mau ambil risiko, pihak berwenang menutup sejumlah sekolah terdekat. Menurut dugaan polisi setempat, lebah-lebah itu tidak memiliki ratu sehingga menjadi gelisah. Maka, mereka mengerubungi mobil Jenkins karena itulah benda terbesar yang bisa mereka temukan.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.