News Update :

Mau Nunjukin Apa sihhh?

Sabtu, 02 Juli 2011

Di malam minggu seorang cowok ngapel kerumah ceweknya, Si cewek yang suka banget dengan cowok itu tampak manja dan bawaannya mau aja diapain.

Co: "Sayang, aku mau nunjukin sesuatu sama kamu..."
Ce: "Mo nunjukin apa sih?" (kata si cewek dengan perasaan harap-harap cemas)
Co: "Tapi boleh gak kita masuk kamr dulu?"
Ce: "Boleh.." (Sambil tersenyum manis)

Setelah masuk kamar...

Co: "Boleh ditutup gak pintunya?"
Ce: "Boleh..."
Co: "Boleh dikunci gak?"
Ce: "Boleh.." (Mulai deg-degan)
Co: "Boleh ditutup gak jendelaanya?"
Ce: Boleh..!"
Co: Boleh dimatiin gak lampunya?"
Ce: "Iya, Lebih enak dimatiin aja ya lampunya."

Si cewek pun mematikan lampu.
Setelah lampu padam...

Co: "Kamu mau tau kan apa yang akan aku tunjukin?"
Ce: "iya sayang.. "
Co: "Sini deh... Coba kamu pegang tangan aku.."
Ce: "Apasihhh? Dah gak sabar nih..."

Co: "Lihaat....!! Jam tangan aku bisa nyala...."
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.