News Update :

Kepingin Payudara Cantik Dan Sexy

Sabtu, 02 Juli 2011


h1
Bisa dibilang payudara adalah harta berharga milik wanita. Sering juga disebut sebagai aset yang bernilai karena bisa membuat wanita tampak sempurna di mata lawan jenis. Siapa pun pastinya mendambakan payudara yang kencang, lentur, dan padat. Karena itu, payudara harus rajin dirawat. Apa saja sih perawatan yang sesuai untuk mempercantik payudara?

Pijat Payudara  
Pijatan lembut sangat bermanfaat untuk memperlancar aliran darah dan nutrisi ke dalam payudara. Tak hanya itu, pijatan juga membuat kulit pada daerah payudara menjadi lebih kuat dan kencang. Pada proses pemijatan, sangat dianjurkan untuk memakai minyak hangat, minyak zaitun, atau minyak aroma terapi. Pemijatan sebaiknya dilakukan seminggu sekali.

Totok Payudara
Sebagai bagian dari teknik pijat acupressure, totok sebaiknya dilakukan orang yang ahli. Totok tak hanya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan payudara, tapi juga untuk fungsi estetika. Bila teratur dilakukan (1 – 2 minggu sekali), totok sangat bermanfaat untuk mengencangkan, memadatkan, dan menjaga kelembaban kulit payudara.

Scrub Payudara
Scrub berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran-kotoran lain akibat debu dan keringat pada payudara. Sebelum melakukan scrub, oleskan minyak pada payudara untuk melindunginya dari gesekan berlebih akibat scrubbing. Baik dilakukan seminggu sekali dan dilanjutkan dengan pemakaian masker payudara.

Masker Payudara
Masker payudara mengencangkan kulit payudara, membentuk payudara menjadi lebih indah, serta memperlambat datangnya keriput. Sebelum memberikan masker pada payudara, bersihkan terlebih dahulu payudara dengan air hangat, kemudian oleskan minyak zaitun. Tutup puting dengan kapas basah, lalu oleskan masker merata. Diamkan kurang lebih 15 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Setelah itu kompres dengan es dan beri penyegar. Lakukan hal ini seminggu sekali.

Dengan melakukan beberapa perawatan untuk mempercantik payudara di atas, dijamin payudara akan menjadi lebih kencang, lebih padat, dan tentu saja, lebih cantik. Imbasnya, kepercayaan diri akan meningkat dan aura cantik akan lebih memancar.

h2 

h3 

h4 

h6 
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.