News Update :

David dan Victoria Beckham Pilih Nama Serba Tujuh Untuk Sang Bayi

Selasa, 12 Juli 2011

DAILY MAIL 

SEDANG BAHAGIA. David dan Victoria Beckham menyambut kelahiran putri pertama mereka dan langsung mengumumkannya lewat Facebook. SETELAH berspekulasi selama beberapa bulan terakhir, David dan Victoria Beckham akhirnya mengumumkan nama untuk bayi perempuan mereka. Nama yang dipilih adalah Harper Seven Beckham.

Beckham mengabarkan hal ini melalui halaman Facebooknya, kemarin, saat bayi mereka lahir pukul 07.55 waktu setempat dengan berat 3,3 kg.

"Saya sangat bangga dan gembira mengumumkan kelahiran bayi kami, Harper Seven Beckham. Dia lahir dengan berat 3,3 kg," ujar mantan kapten Timnas Inggris tersebut seperti dikutip Daily Mail, Senin, 11 Juli.

Kata "Seven" diyakini sebagai cerminan nomor punggung Beckham saat ia bermain di Manchester United dan Timnas Inggris. Sedangkan Harper bisa mengacu kepada majalah Harper Bazaar, atau mungkin penulis novel To Kill A Mockingbird, Harper Lee.

"Harper adalah nama Inggris kuno yang selalu disukai oleh Victoria. Seven adalah nomor pembawa keberuntungan. Si bayi juga lahir pada jam tujuh pagi di bulan ketujuh," kata teman dekat kedua pasangan ini.

Bayi ini dilahirkan dengan cara caesar, seperti tiga anak Beckham sebelumnya. Seorang narasumber mengatakan kepada The Sun jika Beckham sangat bahagia dengan hadirnya anggota baru di keluarganya itu.

Dia bahkan sempat menitikkan air mata bahagia. Pasangan ini juga diberitakan sangat terkejut saat melihat bayi mereka karena sangat mirip dengan Victoria.

Ucapan selamat datang dari teman dan kerabat, mulai dari adik Beckham, Joanne, teman sesama personel mantan grup musik Spice Girls, Mel B dan Emma Bunton, dan tentu saja ucapan spesial dari pasangan kerajaan Pengeran William dan Kate Middleton yang merupakan sahabat Beckham.

"Saat terbangun di pagi hari, ribuan pesan memenuhi kotak suaraku. Merekamemberikan selamat atas kelahiran putri pertama kami ini," ucap Beckham kegirangan.
Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.