News Update :

Pele ke Indonesia Bulan Depan

Rabu, 19 Oktober 2011


Pele. REUTERS

Legenda sepak bola dunia asal Brasil, Pele, akan datang ke Indonesia, November nanti. Rencana kedatangan pemain berjuluk Mutiara Hitam dari Negeri Samba ini disampaikan langsung Duta Besar Brasil untuk Indonesia Paulo Alberto da silveira Soares.

"Saya akan bawa Pele ke Indonesia, ke Bali, dalam pertemuan ASEAN Summit November di Bali nanti," kata Paulo Alberto dalam jumpa pers di FX Plaza, Senayan, Rabu, 19 Oktober 2011.

ASEAN Summit akan digelar pada 14-19 November di Bali. Sejumlah pimpinan tinggi negara-negara ASEAN dan sejumlah negara sahabat dipastikan akan menghadiri pertemuan tersebut.

Paulo mengatakan Indonesia dan Brasil memiliki kesamaan iklim. Karena itu ia percaya pada saatnya nanti Indonesia akan menjelma menjadi salah satu raksasa dalam sepak bola dunia. "Jika kalian berlatih terus, kalian akan bermain bagus," katanya.

Selain akan mendatangkan Pele, Paulo juga berencana mendatangkan dua pelatih sepak bola dari Brasil, pertengahan tahun depan. Kehadiran kedua pelatih itu untuk bertukar informasi dengan publik sepak bola di Indonesia. Namun ia tak menyebutkan siapa kedua pelatih tersebut.

Selain Pele, legenda Brasil lain yang rencananya akan ke Indonesia adalah Ronaldo. Mantan pemain Barcelona dan Inter Milan ini akan mengisi klinik football pertengahan tahun depan. Kedatangan kedua legenda sepak bola Brasil ini sebagai terkait dengan hajatan Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil.



Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.