News Update :

Benarkah Jumat Besok Bakal Kiamat?

Rabu, 19 Oktober 2011


Harold Camping. AP

Peramal kiamat asal California, Amerika Serikat, Harold Camping, memperingatkan umat manusia sejagat agar bersiap-siap menghadapi kiamat yang bakal datang pada Jumat, 21 Oktober 2011.

Seperti dilaporkan the Washington Post, Rabu, 18 Oktober 2011, lelaki uzur ini (sudah berusia 90 tahun) memperkirakan para pembangkang Tuhan tidak akan merasakan kesakitan saat Hari Akhir itu datang. "Kami menjadi lebih dan lebih yakin mereka akan mati dengan tenang," kata Camping dalam khotbah yang disiarkan jaringan Family Radio miliknya.

Pendeta dari aliran Kristen Evangelis ini sudah dua kali salah memprediksi datangnya kiamat. Yang pertama ia memperkirakan Hari Kehancuran muncul pada 1994. Terakhir, ia memperkirakan pada 21 Mei lalu. Setelah gagal, ia beralasan, kiamat baru lima bulan lagi dan prosesnya sudah dimulai sejak tanggal itu.

Ia mengatakan Tuhan telah memilih sekitar 200 juta orang yang dipandang sebagai hamba yang saleh untuk diselamatkan dari kehancuran alam semesta.

Untuk menyebarluaskan datangnya kiamat, para pengikut Camping sudah memasang sediktinya 2.000 papan, tidak termasuk selebaran yang dibagikan, di seantero Amerika. Family Radio juga mempunyai 65 stasiun di seluruh negara itu.

Setelah salah prediksi Mei lalu, bulan depannya Camping terkena stroke ringan saat berkhotbah. Ia tidak bisa bicara. Sejumlah tokoh Nasrani menilai itu merupakan azab dari Tuhan.



Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.