News Update :

Maradona Raih Gelar Kehormatan Knight Shield

Senin, 17 Oktober 2011



Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, mendapat penghargaan Knight Shield untuk dedikasinya dalam olah raga, khususnya sepak bola, oleh Emirates Authority for Standardisation and Metrology Cooperation.

Maradona yang kini melatih klub Dubai, Al Wasl, menerima penghargaan tersebut pada acara World Quality Day di Dubai, Jumat (15/10) waktu setempat.

Maradona dianggap sebagai orang yang memberi dampak positif pada olah raga dan menyalurkannya pada suporter sepak bola dan generasi muda di seluruh dunia.

Ini merupakan gelaran Quality Knights Festival pertama di Uni Emirat Arab setelah delapan tahun terakhir digelar di Mesir. Acara mewah ini disiarkan langsung oleh 15 channel satelit di seluruh negara-negara Arab.

Award ini bisa menjadi pelipur kesedihan Maradona yang pekan lalu timnya mengalami kekalahan telak 0-5 dari Dubai di ajang Etisalat Cup.

Usai pertandingan, Maradona langsung meminta maaf pada pendukung Al Wasl atas kekalahan telak dari tim rival sekota mereka tersebut. Pangkalan Berita Unik

























Sumber:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.