News Update :

Slash Mulai Rekaman Album Solo Kedua

Kamis, 20 Oktober 2011

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000374765.jpg

Akhir pekan nanti Slash bakal mulai masuk studio lagi. Sudah ada cukup materi untuk satu album dan sepertinya para personil yang bakal mendukung Slash kali ini juga sudah siap. Ada yang berbeda pada album ini. Kalau sebelumnya, Slash menggandeng banyak vokalis, kali ini hanya Myles Kennedy yang bakal menjadi 'juru bicara'. Rumornya, bakal ada Mary J Blige dalam album ini.

"Baru saja dengerin demo yang kami buat minggu lalu. Beberapa terdengar lebih 'rapat' dari yang lain tapi terdengar bagus," ungkap Slash lewat Twitter. Berapa lagu sih yang sudah dibuat gitaris bernama asli Saul Hudson ini? "14 songs together so far. 3 lagi menyusul," lanjut Slash lagi. Ada kemungkinan 17 lagu ini bakal diseleksi lagi walaupun bukan tak mungkin juga 17 track ini bakal masuk semua.

Memang belum ada judul ataupun tanggal rilis dari album kedua Slash ini dan masih ada kemungkinan perubahan formasi maupun konsep namun yang pasti beberapa personil sudah disebut. Myles Kennedy bakal mengisi vokal sementara Bobby Schneck bakal mengisi rhythm guitar. Todd Kerns tetap sebagai bassist dan Brent Fitz bakal menjadi penggebuk drum.

Contact Music juga menyebutkan kalau Slash mulai kembali memainkan Gibson Les Paul Appetite For Destruction yang dulu biasa ia mainkan saat di Guns N Roses. Jadi, kemungkinan besar sound album baru ini juga bakal mendekati sound Slash semasa di GNR dulu.


Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.