News Update :

Obi, Aksesori Khas Jepang Yang Mendunia

Sabtu, 01 Oktober 2011


Jakarta - Belakangan ini budaya Jepang banyak menginspirasi panggung mode dunia. Terlihat dari koleksi couture musim dingin 2012 Armani Prive yang menyajikan rangkaian busana dengan sentuhan Jepang yang kental. Giorgio Armani menggunakan motif sakura, blazer berpotongan kimono dan tentu saja ikat pinggang khas Jepang, obi.

Obi ini juga sempat menjadi tren pada musim panas lalu. Rumah mode Gucci menghadirkan obi berwarna tembaga yang dilengkapi detail fringe untuk menyempurnakan tampilan colorblock busana musim panas 2011 lalu. Karena itulah, obi kini menjadi aksesori yang wajib dimiliki di tahun ini.

Menariknya, aksesori yang satu ini bersifat timeless dan versatile. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Anda bisa memadukan obi dengan celana atau rok high waist, celana wide leg dan midi.

Untuk tampilan profesional, padankan obi bersama atasan long sleeve dan rok pensil. Dan bagi Anda yang ingin mengenakan obi ke pesta di akhir pekan, ikuti saja padu padan ala Louis Vuitton yang memakaikan obi di atas terusan berbahan sequin atau glitter.

Jika Anda gemar mengenakan busana colorblock, obi bisa bantu melembutkan tampilan Anda yang mencolok. Selain itu, busana polos juga bisa tampil lebih menarik dengan bantuan obi.

Kalau Indonesia Aksesori apa ya yang mendunia ??





Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.