News Update :

Ingin Flu Cepat Sembuh? Berciuman Saja!

Senin, 10 Oktober 2011


Lancarkan aksi ciuman

SAAT rutinitas dan keseharian menyita waktu Anda untuk berolahraga, berciuman ternyata dapat menjadi pilihan menyenangkan dan menyehatkan tubuh. Jadi, tunggu apa lagi? Miringkan kepala, tutup mata, dan cium pasangan tercinta.
Selain meningkatkan keintiman, berciuman terbukti bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Perlu bukti? Shine memaparkannya sebagai berikut.

- Ciuman bikin awet muda. Studi menemukan gerakan berciuman memerlukan 30 otot wajah untuk bekerja, sehingga mampu mengencangkan pipi dan dagu.

- Ciuman 30 menit menyembuhkan flu. Hormon histamin sebagai sistem imun tubuh meningkat sehingga dapat menyembuhkan bersin-bersin dan flu. Maka, ketimbang mengandalkan tisu, mengapa tidak beraksi dengan mulut?

- Ciuman menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah. Sebuah solusi menyenangkan bagi Anda yang malas berolahraga. Karena berciuman mampu memicu detak jantung yang menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah Anda secara signifikan.

- Ciuman bikin daya tahan tubuh meningkat. Aksi berciuman ternyata mampu melepaskan antibodi untuk melawan penyakit dan bakteri. Tentunya, lebih menyenangkan daripada mengandalkan jarum suntik.

- Ciuman menenangkan. Pelepasan hormon bahagia endorfin dan oksitosin saat berciuman akan membuat tubuh terasa nyaman dan tenang.

- Ciuman bikin gigi kuat. Pertukaran air liur saat berciuman bekerja sebagai penetral asam dalam mulut penyebab gigi berlubang dan membantu menguatkan gigi.

- Ciuman membantu hidup lebih lama. Pasangan yang selalu berciuman begitu bangun di pagi hari, secara signifikan dapat hidup 5 tahun lebih lama dari yang tidak.

- Ciuman membakar kalori. Tanpa perlu bersusah payah berlari di atas treadmill, berciuman dapat membakar 6 kalori setiap menit.




Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.