News Update :

Ibu Yang Tega Kubur Putranya Sendiri Hidup-hidup

Jumat, 07 Oktober 2011


Ilustrasi

Aparat keamanan Vietnam melaporkan, seorang ibu di Vietnam ditahan karena mengubur hidup-hidup putranya yang baru saja lahir.

"Dia (tersangka) mengatakan, tidak mengerti mengapa dirinya mengubur bayinya sendiri. Penyelidikan awal menunjukkan, dia secara sengaja membunuh putranya dan perempuan ini didakwa atas kasus pembunuhan," ujar pejabat kepolisian setempat Nguyen Cong Hoan, seperti dikutip AAP, Jumat (24/9/2011).

Tran Thi Thanh melahirkan putranya pada 3 September lalu ketika bekerja di sebuah perkebunan kopi di Distrik Cu Mgar yang terletak di sebuah pegunungan di Provinsi Dak Lak. Wilayah ini merupakan dataran tinggi di tengah Vietnam.

Wanita berusia 40 tahun yang memiliki empat orang anak ini mengubur putranya yang baru lahir dan pulang ke rumah. Seekor anjing menggali tanah di mana bayi Tran dikubur dan memakan daging bayi tersebut.

Para warga yang berada di sekitar Distrik Cu Mgar menemukan potongan jasad bayi tersebut dan langsung menelpon kepolisian. Tran pun akhirnya ditangkap oleh polisi setempat.

Kepolisian mengatakan, keluarga Tran sangat miskin, dan pembunuhan atas bayinya bisa jadi dilakukan atas dasar ketidaksanggupannya dalam memberi makan anak-anaknya.






Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.