News Update :

Anang - Ashanty Nikah Konsep Jawa Timuran

Jumat, 07 Oktober 2011

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000374120.jpg

Musisi Anang berjanji tidak akan menyembunyikan informasi terkait rencana pernikahannya kelak. Namun karena saat ini memang belum terpikirkan, setelah kegagalan acara lamaran yang seharusnya digelar 28 September lalu. Karena memang lamarannya harus diundur, ayah dua anak itu pun belum mau bicara soal persiapan pernikahan.

"Kalau sudah mau dekat, aku pasti ngomong kok. Nggak bakal ditutupin. Terlalu dini untuk ngomongin persiapan dan konsep lamaran atau pernikahan," ungkap Anang.

Senada dengan Anang, Ashanty pun ingin semuanya serba pasti, baru nantinya bicara ke media. Karena pengalaman sudah menunjukkan, kalau acara lamarannya diundur. Padahal banyak orang sudah tahu tentang rencana tersebut. "Nanti dulu deh kalau udah fix saja," tegasnya.

Namun demikian Ashanty punya keinginan, dalam pernikahannya nanti akan menggunakan konsep serba Indonesia. Dia tidak punya niat mengadopsi gaya barat atau yang lain dalam pernikahan yang belum pasti waktunya itu.

"Kalau harapanku yang ingin menikah dengan cara Indonesia, menikah dengan kebaya. Makanannya juga Indonesia. Nggak mau yang kebarat-baratan," terang Ashanty.

Anang yang ditemui di Studio 4 RCTI, Kamis (29/09/2011) dini hari, kembali menegaskan bahwa lamarannya dengan Ashanty ditunda karena alasan kesibukan. Dalam waktu dekat, kalau keluarganya di Jember sudah siap akan segera datang ke rumah Ashanty.

"Kalau keluargaku sudah siap, ya tinggal datang saja ke rumahnya Anty. Menentukan tanggal pernikahan. Sudah gitu saja. Karena bapakku dan bapaknya Anty berasal dari Jawa Timur, mungkin pakai adat Jawa Timuran. Aku sih siap melamar Ashanty tahun ini. Insya Allah. Yang penting niatnya. Cuman ditunda saja kok waktunya. Itu aja," jelas Anang.

"Kendalanya hanya di pekerjaan saja. Ada aktualisasi yang harus dikerjakan sebagai bentuk tanggung-jawab kami atas karya yang kami buat," pungkas Ashanty.







Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.