News Update :

5 Hal Yang Bikin Pria Tidak Mau Jadi Pacar Anda ( Cewek Wajib Masuk )

Sabtu, 01 Oktober 2011



Jakarta - Bagi sebagian wanita mendapatkan seorang tambatan hati merupakan hal yang mudah. Namun sebagian lagi merasa kesulitan mendapat pacar.

Mungkin Anda merupakan salah satu tipe wanita yang susah mendapat pujaan hati dan sampai saat ini masih menjomblo. Jika begitu, mungkin ini penyebab mengapa Anda sulit memiliki kekasih. Dirangkum dari LifeScript, lima hal ini mungkin yang membuat Anda belum juga mendapat pasangan.

1. Memiliki Kriteria Terlalu Tinggi

Biasanya tipe wanita seperti ini terlalu pemilih. Boleh saja memiliki banyak kriteria dari seorang pria. Tapi jika kriteria yang Anda 'pasang' terlalu tinggi, maka Anda tidak memberi kesempatan untuk diri sendiri berkenalan dengan banyak tipe pria di luar sana. Belum tentu, pria yang masuk kriteria Anda baik untuk Anda. Untuk itu, mulailah menyesuaikan standar dan berkencanlah dengan berbagai tipe pria.

2. Masih Teringat Mantan Kekasih

Sebuah perpisahan kerap meninggalkan kenangan baik dan buruk. Kedua hal ini jika masih terus diingat dapat menghambat Anda untuk bertemu pria baru. Kenangan baik terkadang masih sangat membekas dan tidak memadamkan rasa cinta Anda terhadap mantan. Begitu juga dengan kenangan buruk, yang terkadang membuat Anda masih sangat membencinya dan menilai semua pria akan berlaku sama seperti si mantan. Cara satu-satunya adalah dengan mencoba melupakannya dan memaafkan.

3. Terlalu Mudah 'Ditaklukkan'

Terlalu banyak bercerita tentang kehidupan pribadi, terlalu cepat mengungkapkan perasaan suka atau terlalu mudah jatuh ke pelukannya membuat pria tidak merasa tertantang. Pada akhirnya, belum sempat hubungan asmara terjalin, si dia telah meninggalkan Anda karena sikap Anda yang terlalu cepat berbagi tersebut. Kuncinya adalah sedikit jual mahal dan berikan waktu untuk saling mengenal. Semakin lama Anda ditaklukan, semakin dia menyukai Anda.

4. Mengejar Pria yang Sudah Memiliki Pasangan

Terkadang wanita suka akan tantangan dengan mengejar pria yang sudah memiliki kekasih, bahkan istri. Wanita kerap ingin menunjukkan jika dia lebih baik dibanding kekasih atau istrinya. Menjadi orang ketiga lebih sering berujung pada patah hati. Untuk itu, daripada mengambil risiko yang lebih besar, sebaiknya carilah pria single.

5. Tidak Memberikan Jarak

Masih dalam masa pendekatan Anda bersikap seolah telah memilikinya. Menelepon setiap lima menit sekali, membanjiri SMS dan BBM atau menyusulnya saat dia sedang bersama teman-teman prianya. Jika Anda berpikir ini merupakan wujud dari perhatian, Anda salah besar. Si dia malah merasa sangat terganggu dan kesal dengan sikap Anda. Bukan hanya dalam masa pendekatan, ketika sudah resmi menjadi kekasih pun, tetap harus memberikan jarak satu sama lain.




Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.