News Update :

Raffi Ahmad Akui Pernah Sakiti Yuni Shara

Rabu, 19 Oktober 2011



Raffi Ahmad Akui Pernah Sakiti Yuni Shara

Tidak dibantah oleh presenter Raffi Ahmad, kalau pernah menyakiti pacarnya, Yuni Shara. Hal tersebut terungkap saat dimintai keterangan seputar pernyataan Yuni perihal kalimat 'Hanya dua laki-laki yang tidak pernah menyakitinya'.

"Oya bener, Yuni memang bilang gitu, Kevin dan Cello yang nggak pernah menyakitinya. Kalau saya sih pernah menyakiti. Yuni juga pernah menyakiti saya, ya namanya orang tua pasti akan menomorsatukan anaknya. Ya namanya pacaran pasti pernah menyakiti lah," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi yang ditemui di acara Ayo! Indonesia Bisa dalam rang mendukung pelaksanaan Sea Games, di Plasa Senayan, Jakarta, Minggu (16/10/2011) malam, membantah hubungannya dengan Yuni Shara tengah dalam masalah.

Raffi menyebut kedatangannya di acara Aqiqah anak Krisdayanti yang tanpa ditemui Yuni Shara hanya faktor kesibukan. Yuni saat tidak bisa ketemu karena sedang mengantarkan anaknya jalan-jalan. Sementara Raffi datang terlambat karena dipaksa makan bareng oleh sahabatnya, Olga dan Jessica usai acara Dahsyat.

"Pokoknya hubungan kita baik-baik saja, itu hanya gosip lah. Komunikasi baik-baik ajah," pungkasnya.


Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.