News Update :

Dhani: Yang Ngasih Rejeki Kan Allah, Bukan MUI

Senin, 10 Oktober 2011

 

Pencekalan 8 penyanyi dangdut oleh MUI Palembang memicu pro dan kontra. Ada artis yang menerima, tapi ada juga yang menolak karena beranggapan berasal dari kota yang sama. Namun bagi Ahmad Dhani selaku pemilik RCM yang artisnya juga dicekal, merasa bukan masalah besar.

"Ya nggak apa-apa, baru satu kota, Palembang," ujar Dhani saat diminta pendapatnya mengenai pencekalan artisnya, Dewi Perssik, oleh MUI Palembang.

"Ya itu kan hak masing-masing. Kalau misalnya ada yang mencekal, kita nggak bisa bilang apa-apa. Mereka punya otoritas, alhamdulillah masih satu kota," sambungnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9).

Menurut Dhani, pencekalan yang dilakukan MUI bisa jadi masuk akal karena setiap orang berhak memiliki pendapat masing-masing. Ia pun tidak berpikir bahwa aksi MUI tersebut merupakan pembunuhan karakter bagi para selebriti yang terkena dampaknya. "Nggak juga ah, dulu juga Koes Plus satu negara dicekalnya. Yang ngasih rejeki kan Allah, bukan MUI," tandas Dhani.

Lantas apakah pencekalan ini juga berarti pemaksaan untuk berpakaian lebih sopan? "Saya sih nggak ada ya. Dalam agama kan tak boleh ada paksaan. Kalau memang nggak mau dipaksa ya konsekuensinya nggak manggung," pungkasnya.




Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.