News Update :

Wow!! Wanita Ini Memiliki Payudara Seharga Rp 9 Miliar

Senin, 10 Oktober 2011

Mungkin bagi sebagian orang terutama yang bekerja dengan tampilan diri lebih utama akan menganggap organ tubuh sesuatu hal yang penting dan punya nilai strategis sendiri. Itu pula yang terjadi dengan salah satu selebriti dari negeri paman sam ini. Mantan kekasih bos Playboy Hugh Hefner, Holly Madison, mengasuransikan payudaranya senilai 1 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 9 miliar di perusahaan asuransi Lloyd's of London, seperti diungkapkannya kepada majalah People. Madison mengungkapkan, keputusan untuk melakukan hal tersebut dilakukan demi melindungi diri sendiri dan pihak lain yang tergabung di produksi Peepshow yang dibintanginya di Las Vegas.



Baginya payudara merupakan asset yang sangat berharga oleh karenanya penting untuk diasuransikan

"Jika terjadi sesuatu pada dada saya, saya kemungkinan akan keluar dan membutuhkan waktu beberapa bulan. Saya kira dibutuhkan sekitar satu miliar dolar," ungkap Madison. "Saya harus melindungi aset-aset milik saya," sambung dia. Madison mengaku "berutang" besar pada operasi bedah plastik. Pada 2001, Madison melakukan operasi plastik untuk mengubah ukuran payudaranya dari A-cup size menjadi D-cup size. "Operasi payudara ini telah mengubah hidup dan karier saya," katanya

Bintang berusia 31 tahun yang memperoleh ketenaran karena menjadi salah satu kekasih dari pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, di salah satu serial televisi The Girls Next Door bukanlah satu-satunya selebritas yang mengasuransikan bagian tubuhnya. Beberapa bintang film seperti Betty Grable dan Angie Dickinson, maupun bintang televisi Angie Everhart dan Mary Hart, masing-masing mengasuransikan kaki mereka senilai 1 juta dollar Amerika. Madison juga menjadi salah satu kontestan dalam tayangan televisi Dancing With the Stars sebelum keterlibatannya dalam pertunjukkannya di Las Vegas.













Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.