News Update :

Julia Perez: Lama-lama Muka Gue Juga Dicekal MUI

Kamis, 13 Oktober 2011

Julia Perez

Pencekalan yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dirasakan oleh Julia Perez sangat berlebihan dan diskriminasi. Karena banyak sekali orang-orang yang tampil seksi, namun hanya Julia Perez dan beberapa artis lain saja yang dicekal.

"Ini namanya gue didiskriminasi. Sudah lagunya dicekal, goyangannya, bajunya, musiknya, program acaranya, lama-lama muka gue dicekal juga kali. Kalau semua dicekal, gue cari duit dari mana?" ungkap Julia Perez dengan nada bertanya.

Julia Perez yang ditemui di acara preporsi lagu '69 Live Show Jupe dan standing party gala premier film POCONG MINTA KAWIN di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (10/10/2011), akan melakukan perlawanan dan mendatangi Kantor MUI. Meminta kejelasan pastinya fatwa yang selama ini berbuah pencekalan dirinya, semua demi haknya sebagai sesama warga negara.

"Pokoknya kalau MUI minta kekurangan gue diperbaiki, ya gue akan perbaiki. Semua masalah sama dan perlu ada solusinya. Ini pelajaran buat penyanyi lain agar hidup mereka jelas, dan jangan sampai nafkah mereka amblas oleh fatwa kagak jelas," ungkapnya.

Sebelumnya delapan penyanyi dangdut, yakni Julia Perez, Dewi Perssik, Annisa Bahar, Inul Daratista, Uut Permatasari,Ira Swara, Nita Thalia dan Trio Macan dicekal tampil di Bandung. Hal yang sama juga dilakukan oleh MUI Palembang sebelumnya. Bahkan sejumlah program televisi yang menampilkan para 'pedangdut seronok' itu juga diprotes.









Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.