News Update :

Zinedine Zidane Jadi Direktur Bola Real Madrid

Jumat, 30 September 2011


MADRID - Zinedine Zidane akhirnya membeberkan saat ini dirinya menjadi direktur olahraga untuk klub Real Madrid. Awalnya, Zidane bekerja untuk klub sebagai penasehat khusus untuk presiden Florentino Perez. Namun, perkembangan berlanjut hingga akhirnya dia tak hanya memegang satu pekerjaan saja.

"Saya akan menjadi direktur sepakbola untuk tim pertama," ungkap mantan gelandang Prancis tersebut seperti dilansit Tribalfootball, Jumat (8/7). Menurutnya, baik Jose Mourinho maupun Florentino mendukung pekerjaan barunya.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Namun, pertama kali saya akan memberlakukan peraturan baru dari hari Senin (11/7) besok hingga akhir musim," jelasnya.

Saat masih hanya menjadi penasehat, Zidane telah memberikan beberapa argumen untuk masa depan klub. Salah satunya dengan menyarankan untuk membeli Raphael Varane bulan lalu. Dia yakin bahwa pemain muda tersebut mempunyai prospek yang bagus di lapangan hijau.

"Dia memiliki masa depan yang bagus. Dia akan sangat bagus jika dia diasuh Real Madrid sejak dini,'' kata Zidane. ''Varane juga menyukai sang pelatih. Jadi itulah alasan dia sekarang ada di sini."

Selain itu, Zidane pula yang menyarankan agar melabuhkan Neymar di Real Madrid. Zidane yakin kehadiran Neymar di Real Madrid akan sangat membantu klub menjadi klub yang lebih kuat. "Dia memiliki kesamaan dengan Robinho, namun dia bisa mencetak gol lebih banyak," ungkapnya.[zonamaya.info]
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.