News Update :

Girl Band baru di Indonesia Yang Cuma Modal Paha ama Dada Second

Kamis, 22 September 2011

D'Mantans | Band Mantan Istri Vokalis – Satu lagi band wanita yang hadir di blantika musik Indonesia, nama bandnya D'Mantans (ini band wanita, bukan girlband ala 7 Icons lho). Yang unik dari group band ini adalah personilnya adalah janda yang sebagian besar adalah mantan istri atau pasangan dari para vokalis band pria ternama Indonesia. Ide 'gila' ini tercetus dari sebuah kesengajaan dimana seluruh personil ini biasa berkaraoke bareng. Karena makin akrab dan ternyata memiliki bakat dan skil yang lumayan untuk bermusik, maka mereka merencanakan untuk membuat sebuah band yang konon awalnya ingin diberinama D'Jandas.

 
Personel D'Mantans di antaranya mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina serta Ratna Damayanti (mantan istri Rizky The Titans), Bunga (mantan Andika Kangen Band) serta dua janda lain yakni Five Vi dan Christie Chasslam.

"Awalnya iseng saja ngumpul bersama, terus kita punya sedikit kemiripan sama-sama janda dan single fighter," ucap Okie Agustina saat pemotretan di studio Adi Warna, Mayestik, Jakarta Selatan, Senin (23/05).

"Tapi kita bukan hanya untuk bikin sensasi, ya ini sekalian persembahan untuk anak, karena kebetulan kita berlima tidak dinafkahi oleh mantan-mantannya. Kita berjuang sendiri ya semoga banyak penonton yang support," terang Five Vi.

"Ya intinya ini semua buat anak-anak juga ujungnya," sahut Bunga.

Mereka pernah memiliki pengalaman buruk dengan pernikahan masing-masing, bahkan beberapa mengaku pernah menjadi korban kekerasan sehingga merasa satu nasib dan memiliki hubungan baik.

"Semuanya memang punya hubungan baik, kita semua kan ibu jadi ya empatinya kuat dan bisa dipersatukan ya ini semua kalau disatukan unik juga," tutup Ratna.[inertseven]
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.