News Update :

Agnes Memperlihatkan Dalemannya Saat Manggung

Kamis, 29 September 2011


Tepatnya hari kamis kemarin tgl 27 Mei 2007 di JW.Marriot Jakarta, aku meliput peluncuran LG shine bersama konser Agnes Monika. Diva satu ini merupakan icon nya LG mobile sehingga para dealer seluruh Indonesia tidak merugi datang jauh2 ke Jakarta melihat aksi panggung Agnes yang heboh.



bajumu nes.. membuka aib


goyangannya kaya penyanyi ndangduth



hots


"ach" teriak agnes


Bener2 exited nonton langsung konser na Agnes, emosi dengan lagu yang dinyanyikan kontras banget. Tak ayal dia dijuluki sebagai diva Indonesia yang termuda dan sangat multi talented.

Badannya yang sekel [proporsional sekali]... sudah bukan ABG lagi, meskipun umurnya masi muda belia. Lelaki mana yang tak menyukai diva satu ini.. hmm. Pertunjukan ditutup dengan bersulang bersama-sama banyak pilihan cocktile mulai red wine, white wine, chivas regal, vodka, whisky, ada pula sofdrink plus jus yang dicampur oleh berbagai macam minuman beralkohol. Setelah itu para undangan di entertain lagi oleh LG mobile untuk meramaikan private party di RITZ CALTON [yang ini aku tak ikut karna dah pening banget pala alias ngantuks] padahal aku penasaran pengen ikutan penasaran mungkin ada striper nya juga ..[serigolun]


Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.