News Update :

Media Heboh, Zuckerberg Punya Akun Google+

Kamis, 22 September 2011

Kehebohan di media, mulai dari Forbes hingga The Daily Mail, muncul ketika Mark Zuckerberg, CEO dari Facebook, memiliki akun di Google+, layanan jejaring sosial besutan Google yang notabene masih dalam tahap uji coba.


Terlihat pada fitur Circle di Google+, bahwa Mark Zuckerberg juga terhubung dengan bekas pendiri Facebook seperti Dustin Moskovitz dan CTO terbaru Facebook, Bret Taylor. Demikian seperti yang dikutip dari TechCrunch, Senin (4/7/2011).

Bergabungnya Zuckerberg di Google+ membuat beberapa kalangan bertanya-tanya, mengapa hal tersebut ia lakukan. Blogger ternama Amerika Serikat (AS), Robert Scoble juga menanyakan hal tersebut ke Zuckerberg. "Mengapa orang-orang begitu terkejut bahwa saya memiliki akun Google+?" jawab Zuckerberg melalui pesan singkatnya.

Lalu mengapa orang-orang begitu heboh kalau Zuckerberg memiliki akun di Google+? Pendiri Google sendiri seperti Larry Page dan Sergey Brin juga memiliki akun Facebook, namun malu dalam mengungkapkannya ke publik. Menurut Steven Levy, Senior Editor di majalah Wired, Brin menggunakan Facebook dengan nama samaran. Lalu Chairman Google, Eric Schmidt, dikabarkan juga memiliki akun Facebook.

Sebenarnya selain Sergey Brin dan Zuckerberg, ada banyak pendiri jejaring sosial yang juga menggunakan layanan milik kompetitornya, contohnya seperti Tom Anderson (MySpace) di Facebook, dan itu merupakan hal yang normal dan tidak bisa dikategorikan sebagai tindakan 'mata-mata'.

Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.