News Update :

Hal Yang Akan Orang Alami Setelah Punya Pacar...

Kamis, 29 September 2011



1.akan selalu dekat dengan yang namanya hp


ini kayanya perubahan yang paling mencolok deh kalo orang udah punya yang namanya pacar 

tiap waktu ,tiap menit , tiap detik , tiap hembusan nafas,tiap apalagi yah 

mesti dah ada bunyi dari hape 

tereteretetttt Isinya 

ada pesan dari ****** 

dan di waktu itu juga langsung di bales tuh sms 

kalo lagi banyak pulsa , dapet bonusan biasanya sih gk sms 

langsung aja dah telpon 


bukan hapenya ts 


2.bajet pengeluaran membengkak

gimana gk membengkak Uang buat beli pulsa ,beli makanan buat nge date ,beli hadiah buat sang pacar

Ntar kalo gk keturutan ,takut diputusin pacar 


3.terjadi perubahan sifat atau karakter 

ini juga nih yang ane liat di temen ane 

dulu pas belum punya pacar sifatnya gk kaya sekarang 

jadi tambah pede sama berani

Apalagi kalo ada pacarnya 



4.jadi sensi bgt 

ini juga yang ane liat dari temen ane nih 

masa pacarnya yang cowo di godain sama cowo

gitu aja langsung esmosi



5.kemana mana bareng

ya elah , di sekolah ane orang yang udah punya pacar ,masa kemana mana bareng sih ,,tapi gapapa namanya juga pacar 

jangan jangan nanti ke wc juga bareng



segitu dulu ya gan ,,ada yang mau nambahin






Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.