News Update :

Sebenarnya Dia Cinta atau Nafsu?

Senin, 26 September 2011


APAKAH Anda kebingungan menafsirkan perlakuan s*ksual dirinya terhadap Anda? Jika iya, kenali saja jawabannya sekarang.

Menyoal s*ks sama halnya mengulas seputar keuangan. Ada penafsiran yang sedikit sensitif ketika dibicarakan berdua dengan pasangan sekalipun. Ya, s*ksual memang ibarat teka-teki yang jawabannya masih abu-abu. Nah, untuk mengetahui jawaban dari kegelisahan Anda, jangan pernah remehkan proses komunikasi dengan pasangan. Hal ini menjadi kunci agar acara ranjang tetap terjalin dengan sempurna. Idiva memberikan panduannya untuk Anda.


Mengapa s*ks itu menyakitkan?

S*ks bagi sebagian orang memang terasa menyakitkan, terutama ketika pertama kali Anda melakukannya. Tapi s*ks bukanlah sebuah tindakan yang menyakitkan secara keseluruhan. Justru, seharusnya agenda ini mendatangkan kenikmatan bagi Anda berdua.

"Beberapa orang mungkin memiliki pengalaman dengan merasa cemas, gelisah, dan tegang selama s*ks berlangsung. Sebaiknya Anda menghindari hal ini. Pasalnya dengan tegang, otot-otot Miss V justru akan mengencang dan mempersulit proses penetrasi. Inilah yang menyebabkan rasa sakit," kata ginekolog Dr Sristhi Jain. Jadi, berhentilah mengkhawatirkan tentang s*ks dan berpikirlah bahwa s*ks itu menyenangkan. Dengan sendirinya, agenda tersebut pun takkan menimbulkan rasa sakit ketika dijalani.

Saya tidak pernah mengalami orgasme

"Sebanyak 45 persen wanita tidak mengalami orgasme selama hubungan s*ksual," kata Jain. Hal ini tidak ada hubungannya dengan Anda secara langsung. Bisa jadi, hal tersebut dikarenakan Anda tidak mendapatkan perlakuan yang baik ketika melewatkannya bersama pasangan.

Cobalah posisi baru dan nikmatilah apa yang Anda nikmati bersama pasangan. Ini hanyalah menyoal trial and error semata. Untuk mengatasinya, cukup memberikan stimulasi klitoris Anda dengan cara membelainya secara benar agar efektif memberikan orgasme secara maksimal.

Cinta atau nafsu

Sering kali, pertanyaan ini kerap menghantui pikiran Anda. Kenyataannya ketika mengajukan pertanyaan ini berarti Anda sedang memiliki kesulitan memisahkan s*ks dan cinta. Cinta tidak selalu berujung pada pengalaman s*ks yang baik dengan pasangan. Jadi, pastikan saling jujur satu sama lain tentang apa yang Anda inginkan agar keduanya dapat saling memuaskan. Hasilnya, pengalaman s*ks menakjubkan pun bukan lagi impian.

Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.