News Update :

4 Tips Menaklukan Pria yang Pelit Senyum

Rabu, 21 September 2011

Kekasih Anda termasuk sosok pria yang dingin dan jarang tersenyum? Tentu sikapnya itu terkadang membuat Anda sebal.

Sebagai kekasih, Anda terkadang ingin si dia menunjukkan senyumannya sebagai bukti cinta. Seperti dikutip dari Glamour, jika memang segala usaha sudah Anda lakukan untuk membuatnya tersenyum belum berhasil, berikut ini tips yang bisa Anda coba:

1. Sentuh lengannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan pada pria kalau Anda tertarik padanya. Misalnya dengan menjaga kontak mata, memainkan rambut atau banyak tersenyum. Namun cara paling jitu untuk menaklukkannya sebenarnya hanyalah dengan menyentuh lengannya. Tidak percaya? Coba saja Anda lihat bagaimana reaksinya saat Anda menyentuh lengannya selama kalian mengobrol.

2. Kirimkan pesan tak terduga di siang hari. Saat menjalani rutinitas harian yang bisa jadi membosankan, tidak ada yang lebih istimewa untuknya selain menerima pesan berisi rayuan Anda. Katakan sesuatu yang tak terduga sehingga membuat si dia ingin segera bertemu dengan Anda dan sudah pasti dia akan tersenyum-senyum sendiri.

3. Tanyakan pada si dia tentang sesuatu yang memang dia mengerti. Sekadar catatan, pria sebenarnya suka pamer. Jadi jika Anda ingin membuat pasangan percaya diri, tidak ada cara yang lebih jitu selain menjadikannya seperti seorang pakar. Kalau kekasih Anda suka bersepeda, tanyakan padanya segala sesuatu tentang sepeda yang memang sedang jadi trend saat ini. Pastikan saat si dia memberikan penjelasan, Anda menunjukkan wajah tertarik dan mendengarkannya.

4. Berikan pujian yang spesifik. Mengatakan pada pasangan kalau dia tampan, pintar atau lucu, memang akan dihargainya, tapi pujian yang lebih berarti untuknya adalah saat Anda memberikan pujian yang memang terkesan Anda mengenal si dia dengan baik. Misalnya saja, "Rahang wajah kamu itu seksi ya". Pujian Anda bisa jadi akan dianggap hanya perkataan gombal saja. Namun tetap saja, si dia akan tersenyum senang saat mendengarnya.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.