News Update :

Arnold Schwarzenegger-Maria Shriver Bagi Harta Rp. 34 Triliun

Sabtu, 17 September 2011

Arnold Schwarzenegger Maria Shriver ( Foto : Splashnews )

LOS ANGELES - Maria Shriver telah menggugat cerai Arnold Schwarzenegger. Dan kini pasangan yang menikah 25 tahun itu sepakat membagi dua harta kekayaan sebesar USD400 juta (Rp34 triliun).

Di bawah hukum California, semua penghasilan dan kekayaan lain yang dimiliki selama pernikahan dianggap milik bersama. Berdasarkan laporan TMZ, Senin (4/6/2011), Arnold memiliki harta sekira USD300 juta. Sementara, Maria mempunyai USD100 juta. Lantaran mereka sudah lama menikah, akan sulit menentukan harta masing-masing sebelum pernikahan.

Tentu saja, ini adalah prosedur teoritis. Publik tidak akan pernah tahu persyaratan penyelesaian properti final karena tidak hanya itu akan menjadi rahasia, tetapi juga tidak akan diadili.

Selain membagi dua harta bersama, Arnold juga diharuskan memberi Maria uang dan biaya pengacara jika permohonan mengakhiri perkawinan disetujui hakim.

Maria menggungat Arnold yang telah menikahinya selama 25 tahun karena ketahuan selingkuh pada Mei 2011 lalu. Arnold selingkuh dengan pembantu rumah tangganya yang sudah bekerja selama 20 tahun.

Dalam gugatannya, Maria meminta hak pengasuhan bersama atas dua anak mereka Patrick (17) dan Christopher (13). Dia juga ingin mendapatkan tunjangan cerai dari bintang Terminator itu dan memintanya membayar pengacara. Maria dan Arnold juga memiliki dua anak yang sudah berusia dewasa, yaitu Katherine (21) dan Christina (19).


Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.