News Update :

Astaga, Istri Tega Buang P3nis Suami ke Tempat Sampah!

Senin, 26 September 2011


Seorang wanita California Selatan ditahan hari Selasa setelah dia membius suaminya, mengikatnya, dan memotong penisnya. Wanita itu kemudian memasukkan potongan penis itu ke tempat sampah.

Polisi Garden Grove, Letnan Jeff Nightengale, mengatakan Catherine Kieu Becker membius suaminya melalui makanan dan menyajikannya kepada korban, tak lama sebelum memotong penisnya, Senin malam.

Nightengale mengatakan setelah makan, pria 51 tahun itu merasa sakit, kemudian terbaring dan hilang kesadaran. Becker, 48 tahun, segera mengikat lengan dan kaki korban ke tempat tidur dengan tali, membuka pakaiannya dan memotong penisnya dengan pisau dapur 10 inci, kata Nightengale. "Dia sadar ketika penisnya telah putus," kata Nightengale. Becker kemudian menaruh potongan penis ke mesin sampah dan menghancurkannya.

Tak lama kemudian, kata Nightengale, Becker menelepon 911 dan menunjukkan kepada petugas yang tiba bahwa korban berada di kamar sebelah. Paramedis menemukannya terikat di tempat tidur dengan perdarahan hebat.

Jaminan bagi Becker ditetapkan US$ 1 juta setelah dia dibawa ke Penjara Orange County untuk investigasi kasus itu.

Korban menjalani operasi dan dalam kondisi serius di University of California di Irvine Medical Center di Orange. Pria itu diperkirakan bertahan hidup. Adapun pihak juru bicara rumah sakit menolak menjawab pertanyaan.

Saat ditahan, Becker menolak berbicara dengan petugas. Becker akan disidang hari Rabu.

Seorang tetangga mengatakan kepada The Associated Press bahwa pasangan itu telah menikah sejak Desember, tidak punya anak dan tampak sangat tenang. Becker dan suaminya tinggal di sebuah kondominium lantai dua di kompleks kelas pekerja. Tetangganya itu tinggal di unit di bawah mereka. Pasangan ini dilaporkan dalam proses perceraian.


Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.