News Update :

Inovasi Baru Nih…Layanan Musik Akan Hadir di Facebook

Kamis, 22 September 2011

Tak lama lagi kita bisa mendengarkan musik lewat facebook. Situs jejaring sosial itu berencana meluncurkan layanan musik baru pada bulan Agustus mendatang.

"Facebook bermitra dengan layanan streaming musik populer di Eropa, Spotify, mereka berencana memasuki pasar musik AS dan menghidupkan layanan musik daring," jelas GigaOM seperti dikutip Xinhua, kemarin.

Bulan lalu, CEO Facebook Mark Zuckerberg sempet mengutarakan keseriusan facebook pada layanan musik streaming di fori eG8 yang digelar di Paris.

Menurut blog teknologi GigaOm, Pengguna facebook yang nantinya akan menemukan tabulasi baru disebut Music Dashboard yang berada di kolom sebelah kiri. Tabulasi itu tepat berada di daftar Photos, Friends, dan Deals. Kemudian dengan mengklik tab baru itu akan terbuka halaman Music Dashboard.


Mark Zuckerberg (sumber: hecotilliononline.com)

Fitur Music Dashboard akan menampilkan lagu – lagu serta album teranyar dan top yang direkomendasikan teman-teman di Facebook. Ikon play/pause nantinya bakal digabungkan dengan fitur chatting di kanan bawah. Kita juga bisa melihat lagu mana saja yang sudah kita dengar, termasuk berapa kali kita mendengarkan lagu tersebut. Asyiknya, bukan?


Spotify (sumber: feedberry.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.