News Update :

Pesan Fabregas untuk Timnas Indonesia

Senin, 27 Juni 2011

Cesc Fabregas (foto: Daylife) 

Siapa sangka kalau kapten tim Arsenal Cesc Fabregas sempat mengamati permainan Timnas Indonesia. Gelandang internasional Spanyol tak segan berbagi tips untuk kemajuan skuad Garuda Merah Putih. 

Di masa pra-musim 2011/2012, Fabregas mengisi waktu liburan dengan segudang kegiatan. Tak terkecuali menyambangi Indonesia, tepatnya Ibukota Jakarta dan Bali. 

Rabu (22/6/2011) sore ini, Fabregas memenuhi undangan Biskuat Tiger Cup untuk menghadiri jumpa pers di Indonesia Room Shangri-La Hotel, Jakarta. Rentetan pertanyaan diajukan, termasuk pandangannya terhadap Timnas Indonesia. 

"Beberapa bulan lalu, saya sempat menonton mereka (timnas). Saya suka cara mereka bermain, gaya dan tekniknya juga," ujar Fabregas. 

Saat ditanya apakah skuad Garuda Merah Putih bisa mengikuti jejak Timnas Spanyol, yang sukses menjuarai Piala Dunia 2010, gelandang 24 tahun menjawab penuh optimisme. 

"Kita bisa saja realistis dan harus melalui tahapan demi tahapan untuk mencapai prestasi. Kami (Timnas Spanyol) belum pernah melakukan sebelumnya, tapi kami bisa jadi juara Piala Dunia 2010. Yang jelas, masa depan itu cerah," tutupnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.