News Update :

Istri Hamil 7 Bulan Ngamuk, Suami Sekamar dengan Wanita Lain

Sabtu, 24 Maret 2012



Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar razia di sejumlah titik di Kota Bone, Sabtu (31/12/2011) dini hari. Dalam razia ini, dua gadis dan seorang kepala rumah tangga diciduk sedang berada di dalam kamar pada sebuah rumah kosan di Jl Gunung Kerinci, Kecamatan Tenete Riattang.

Keduanya langsung digiring ke rumah jabatan Bupati Bone untuk dimintai keterangannya. Tidak hanya itu, tiga pria juga dibekuk saat razia tersebut, ketiga pria ini dibekuk setelah menggelar pesta miras di pinggir jalan.

Saat diperiksa, pihak keluarga salah satu gadis yang diamankan datang dan langsung mengamuk. Akibatnya kepala rumah tangga yang istrinya sedang hamil tujuh bulan jadi sasaran keluarga si gadis. Suasana semakin keruh tatkala keduanya terlibat adu mulut. Namun aksi keduanya langsung dicegat pihak Satpol PP yang berada di sekitar lokasi.

Aksi tersebut kemudian berhenti setelah pihak keamanan melerai keduanya dan meminta si gadis dan keluarganya untuk meninggalkan Rujab Bupati. Kendati kejadian tersebut berlangsung singkat, namun kejadian tersebut sempat mencuri perhatian warga sekitar.
sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.