News Update :

Mengapa Orang Bermimpi Pipis?,Inilah Arti Dan Penjelasanya.

Kamis, 30 Juni 2011


Apakah Anda pernah buang air kecil alias pipis saat bermimpi? Mungkin kejadian ini sering terjadi pada anak-anak. Namun orang dewasa pun pernah mengalami mimpi yang berujung mengompol. Terkadang pipis dalam mimpi atau saat mimpi bisa membuat frustasi. Tak hanya bagi orang yang mengalaminya tapi juga pasangannya atau orang lain yang berbagi tempat tidur dengan mereka.


Berikut berbagai alasan pipis saat mimpi dan interpretasi mimpi poop :

1. Ketika mimpi pipis itu berarti Anda mungkin terlalu banyak minum air sebelum tidur siang. Dengan cara ini tubuh mengisyaratkan kepada orang apa yang dibutuhkannya. Beberapa kali, tubuh mengontrol hampir sampai titik puncaknya dan setelah itu menyerah sehingga mengompol. Pipis dalam mimpi bukan masalah dan membuat Anda merasa buruk karena itu merupakan tindakan pembersihan, yakni cara untuk menyingkirkan semua racun dan limbah dari tubuh.

2. Menurut psikolog, pipis dalam mimpi disebabkan karena kandung kemih penuh dan memiliki signifikansi psikologis terlalu sedikit atau tidak ada. Beberapa bahkan mengatakan bangun sendiri adalah cara menyingkirkan pengalaman buruk.

3. Banyak sekali mimpi buang air besar (poop) berakhir dengan pipis. Interpretasi tentang mimpi pipis ada yang mengatakan pipis mungkin simbol hasrat seksual dan cara mewakili perasaan. Itu juga cara mengekspresikan dorongan untuk melakukan hubungan intim.

4. Tidur yang melibatkan fungsi ekskretoris mungkin juga karena ketidakseimbangan emosional dan perjuangan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari semua kehidupan negatif.

5. Mimpi pipis juga dapat melambangkan kelahiran kembali dan kebangunan rohani.

6. Interpretasi mimpi pipis termasuk pelepasan emosi negatif, ketakutan, kecemasan, rasa bersalah, masa lalu yang menyakitkan, agresivitas dan kemarahan.

7. Jika salah satu mimpi di toilet umum, itu berarti orang tersebut tidak memiliki privasi dalam kehidupan. Buang air kecil secara terbuka di publik berarti bahwa orang itu menginginkan kebebasan dan ingin mengakui sesuatu yang secara terbuka
Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.