News Update :

Total 'Angpau' Pernikahan William-Kate Rp 13,7 Miliar

Sabtu, 25 Juni 2011

Jumlah angpau dalam pernikahan William dan Kate Middleton mencapai lebih dari Rp 13,7 miliar. Rencananya uang yang merupakan kado bagi William dan Kate itu akan disumbangkan lagi.


Seperti dilaporkan The Telegraph, Rabu 22 Juni 2011, uang itu telah terkumpul sebelum acara pernikahan mereka berlangsung pada April lalu. Mereka sepakat uang itu akan disumbangkan kepada sejumlah yayasan amal.

Uang sumbangan itu juga diberikan kepada 26 individu yang dipilih oleh kedua pasangan, antara lain kepada korban kekerasan. Mereka juga memberikan sumbangan kepada anggota angkatan bersenjata dan keluarganya.

"Mereka ingin berterima kasih kepada setiap orang yang memberikan sumbangan dan berkontribusi untuk dana sumbangan ini serta terima kasih untuk dukungan dan kebaikan selama proses pernikahan," kata juru bicara pasangan itu yang tak disebut namanya.

Sumbangan yang ditutup pada 31 Mei lalu itu jumlahnya mencapai Rp 7,7 miliar. Uang itu diterima dari masyarakat umum dan tamu lewat sebuah situs. Sedangkan sebanyak Rp 3,4 miliar diberikan langsung kepada pasangan.

Ada juga tambahan senilai Rp 3,4 miliar yang diperoleh dari hasil penjualan album pernikahan kerajaan dan foto pasangan yang dijepret oleh fotografer Mario Testino.
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.