News Update :

Foto dan Video Syahrini Pingsan Di Acara Bukan Empat Mata

Rabu, 29 Juni 2011


Syahrini Pingsan. Kini nama Syahrini kembali menjadi perbincangan hangat di berbagai situs, setelah sebelumnya ramai dibicarakan foto nakal Syahrini, kini banyak orang penasaran pada peristiwa yang terjadi kemarin (Rabu, 25/5/2011) saat Syahrini pingsan di acara bukan empat mata.

Memang sebelum menghadiri acara bukan empat mata, menurut pengakuan Aisyahrani selaku manajer sekaligus adik Syahrini bahwa sebetulnya Syahrini sedang tidak enak badan. Aisyahrini sudah menduga sebelumnya, hal itu terlihat dari wajah Syahrini yang tampak pucat serta dari wajahnya terus keluar keringat dingin padahal ruangan tersebut ber AC.

Syahrini pingsan saat acara bukan empat mata tengah berlangsung, dalam rekaman video Syahrini pingsan terlihat bahwa Syahrini terjatuh tepat didepan Tukul Arwana bahkan tampak lipstik Syahrini menempel di tangan Tukul Arwana.

Terang saja peristiwa pingsannya Syahrini di bukan empat mata tersebut membuat bingung dan panik semua kru yang ada di sana. Dan hal ini juga menimbulkan rasa penasaran banyak orang yang ingin melihat rekaman video syahrini pingsan di bukan empat mata tersebut. Selain itu juga banyak yang mencari foto Syahrini pingsan.

Berikut ini video Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata serta Foto Syahrini Pingsan :

Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.