News Update :

Cinta Tak Memandang Perubahan Apapun

Sabtu, 25 Juni 2011


Lelaki itu seorang prajurit.Seminggu yang lalu negara mengirimnya ke sebuah medan pertempuran.dalam sebuah pertempuran tersebut, sebutir mortir meledak membuat kamp tempat tinggalnya terbakar hebat.Beberapa orang masih hidup termasuk prajurit itu, sekalipun luka bakar memakan habis wajah dan sebagian tubuhnya.

"Kriiiiiinngg!!"
Tiba2 telepon disamping prajurit tersebut berbunyi,
"Haloo... ini aku sayang.." terdengar suara seorang wanita ditelepon itu.
"Kapan kamu pulang? Bukankah kamu sudah berjanji akan menikahi aku setelah pulang nanti??" wanita itu melanjutkan pembicaraannya.
"Tapi..." jawab si prajurit.
Tiba-tiba sang wanita menyahut, "Aku sudah tahu semuanya..."

Dua minggu kemudian prajurit tersebut kembali ke negara asalnya.Setelah mendapatkan perawatan yg cukup intensif dirumah sakit lokal, ia diperbolehkan pulang dan beristirahat di rumah.Lalu, pesta pernikahan pun digelar dengan suasana yg meriah sekaligus mengharukan.Sebuah pesta yang selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang yg menghadirinya,sebuah pesta kemenangan cinta.

Berikut beberapa cuplikan photo saat pernikahan mereka..






dengan cerita ini, ane maksud ingin memberikan inspirasi kepada kita semua,bahwa cinta itu tidak mengenal perubahan fisik.Cinta itu murni karena kita sayang terhadap orang yang sudah memberikan sebagian hidupnya untuk membuat kita bahagia.Sayangilah kekasih anda apa adanya.Karena itu membuat kita menjadi lebih menghargai arti sebuah cinta.
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.